in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Video Ulang Tahun Sang Ayah, Bentuk Rasa Kehilangan dan Rindu Dewi Perssik

Kamis, 13 Juni 2019 13:48 Penulis: Dhimas Nugraha

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Susana duka masih menyelimuti hati Dewi Perssik sepeninggal ayahanda, Minggu 9 Juni 2019 lalu. Ayah DePe, Mochamad Adil meninggal dunia stelah kalah melawan penyakit yang ia derita. Diketahui, mendiang ayah Dewi Perssik menderita komplikasi seperti kencing manis, paru-paru dan ginjal.

Sepeninggal ayahanda, pelantun tembang Mimpi Manis tersebut memang jarang beraktifitas di media sosial. Unggahan pertama DePe di instagram miliknya adalah video ketika ia sedang mengunjungi sang ayah. Berselang sehari, DePe kembali mengunggah sebuah video sebagai ungkapan rasa rindu kepada ayahnya. 

1. Video Ulang Tahun

Sebagai pengobat rindu lainnya, DePe juga mengunggah video ulang tahun ke-67 ayahanda ketika di Jakarta. Dalam keterangan video tersebut nampak kehilangan yang sangat dalam dari Dewi Perssik pada sosok ayahnya. 

Papi... ning ngerayain untuk papi dan ning minta semua pake baju putih untuk papi... dalam doa papi kemarin pas ultah 1 januari di Jakarta...umur 67 tahun... papi bilang smoga tahun depan kita bertemu lagi... tapi.. Alfatiha untuk papi belahan jiwaku...," tulis Dewi Perssik di instagramnya, Kamis (13/6/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Jun 12, 2019 at 11:15pm PDT

2. Firasat

Kala itu, ketika mendiang ayahanda diboyong ke Jakarta untuk jalani perwatan, Dewi Perssik merasa ada yang mengganjal dalam hatinya. Ia memiliki firasat bahwa papinya tersebut akan meninggalkannya untuk selamanya. 

"10 Mei (Ayah) saya bawa (ke Jakarta), itu saya sudah ada firasat bahwa saya akan kehilangan ayah saya selama-lamanya," tutur wanita 33 tahun ini dengan wajah sendu sembab.


REKOMENDASI
TRENDING