in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Uut Permatasari Nyanyi Lagi, Siapkan Single Kolaborasi Bareng Inul Daratista

Senin, 12 September 2022 22:10

Uut Permtasarai bakal berkolaborasi dengan Inul Daratista di single terbarunya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Uut Permatasari sempat menghilang ditelan bumi dan jarang terlihat lagi di panggung musik dangdut Indonesia sejak memutuskan jadi ibu rumah tangga.

Vakumnya perempuan berusia 40 tahun itu memang sudah merupakan pilihannya sendiri lantaran ikut suami, Tri Goffarudin Pulungan yang notabennya merupakan salah satu anggota kepolisian.

Uut Permatasari menegaskan kalau suaminya tak pernah melarangnya untuk tampil di atas panggung. Sementara, menjadi ibu rumah tangga adalah jalan yang dipilih sendiri oleh pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini.

"Memang sudah gak ada masalah, suami ku gak pernah bilang gak boleh nyanyi, diizinkan cuma saya sekarang lagi ikutin dinas suami, dimanapun suami saya selalu dampingi," ucap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/9).

1. Kembali ke Dunia Tarik Suara

Pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih itu juga sudah berencana akan kembali ke dunia tarik suara. Tapi dia bakal tetap membatasinya agar tak terbentur dengan kegiatan anak-anaknya.

"Kalau aku pasti berkarya lagi kan kita boleh berkarya tapi jangan lupakan kodratnya sebagai istri dan ibu," kata Uut Permatasari.

2. Kolaborasi Dengan Inul Daratista

Langkah awalnya, Uut Permatasari berencana akan berkolaborasi dengan sahabatnya, Inul Daratista dengan meluncurkan single.

"Bentar lagi mau kolab bikin single," aku ibu dua anak itu.

3. Bersahabat

Memang, sejak belum menjadi artis besar seperti sekarang ini, Uut Permatasari dan Inul Daratista sudah bersahabat. Makanya keduanya pun berencana untuk berkolaborasi dengan meluncurkan single.

"Kalau aku kolaborasinya dari zaman kita msih usia 13 tahun, masih unyu-unyu juga, jadi kalau perjalanan karirnya ya sama cuman sekarang dia lebih memilih untuk dapet suami sebagai pengabdi negara," kata Inul Daratista.

"Kalau aku suami wiraswasta, jadi jalannya sudah masing2, tapi ubtuk silaturahmi sampai sekarang masih gak putus hubungan," tutup Inul Daratista.

REKOMENDASI
TRENDING