in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Uut Permatasari Ulang Tahun, Rayakan dengan Sederhana Bareng Suami dan Anak

Rabu, 08 April 2020 09:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Uut Permatasari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen ulang tahun selalu jadi momen spesial. Membahagiakan pasti, setidaknya itu lah yang dirasakan oleh pedangdut Uut Permatasari pada Selasa (7/4) kemarin. Ia berulang tahun yang ke-38.

Momen itu dilewatkan dengan sederhana saja. Bersama suami dan anak tercinta, Uut rayakan ulang tahun. Nggak ada sana sanak saudara maupun kawan yang memeriahkan momen ini. Kue ulang tahun turut menghiasi.

1. Rayakan Bertiga Saja

Mereka bertiga kompak pakai baju warna putih. Kebahagiaan melingkupi, seperti halnya rasa syukur yang dituang Uut dalam caption foto Instagram.

"Terima kasih Ya Allah. Engkau masih memberiku napas untuk bisa menjalani kehidupan yang indah ini. Alhamdulillah Wasyukurillah," tulis pedangdut yang melejit lewat tembang Putri Panggung ini.

2. Doa Dari Kristina

Sederet doa lantas ia panjatkan. Mulai dari harapan akan umur panjang, ketetapan iman, kelimpahan rejeki, hingga kecukupan dalam dalam segala hal. Sejumlah seleb turut ucapkan selamat, salah satunya Kristina.

"HBD wong ayu @uutpermatasari. Sehat dan bahagia selalu bersama orang-orang terkasih dan penuh barokah," tulis pelantun lagu Jatuh Bangun ini.


REKOMENDASI
TRENDING