Kalah Lagi Dengan Jake Paul Sang Youtuber Dan Mantan Bintang Disney, Berikut 7 Potret Tyron Woodley Sang Pemegang 5 kali Juara UFC Yang Mendapat KO di Ronde Keenam!

Tyron Lakent Woodley atau yang lebih akrab dengan sapaan Tyron Woodley merupakan seorang petarung MMA yang telah bersinar dalam ajang tertinggi di olahraga ini yaitu UFC. Melalui organisasi tersebut ia telah mendapat gelar juara dalam kelas welter sebanyak 5 kali. Gelar juaranya itu ia dapatkan dengan mengalahkan Stephen Wonderboy Thompson, Darren Till, Robbie Lawler dan Demian Maia. 

Namun, karirnya sebagai juara di kelas Welter yang membuatnya dijuluki The Choosen One itu harus kandas ketika ia melawan sang Nigerian Nightmare Kamaru Usman. Dalam UFC 235 ia harus kalah melalui unanimous desicion dari sang penantang. Setelah ia tak lagi memegang tahta kelas Welter, beruntun kekalahan ia dapat melawan Gilbert Burns dan Colby Covington. Hal itu membuat performanya menurun dan tidak sebagus dulu lagi, di saat ia masih menjadi raja kelas Welter.

Ia pun kalah lagi melalui Brabo Choke dari Vicente Luque pada UFC 260. Setelah itu ia pun mencoba dunia tinju dengan melawan sang petinju sensasional yaitu Jake Paul. Pada pertandingan pertama mereka hasilnya keluar dengan sengit, namun masih dimenangkan oleh Jake Paul. Pada pertandingan kedua mereka Jake memenangkannya dengan KO di ronde keenam. Berikut 7 potret sang mantan raja kelas welter di UFC ini!

ditulis oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Senin, 20 Desember 2021 17:18 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kekalahannya pertamanya dengan Jake Paul menyisakan sedikit harapan.

Kekalahannya pertamanya dengan Jake Paul menyisakan sedikit harapan.


Hak Cipta: instagram.com/twooodley//mag
1/7