Dari Tablo Epik High Hingga Jangjun Golden Child, Ini 5 Artis Korea Selatan Yang Pernah Tinggal di Indonesia

Dari Tablo Epik High Hingga Jangjun Golden Child, Ini 5 Artis Korea Selatan Yang Pernah Tinggal di Indonesia

Rabu, 09 Maret 2022 10:25
Siapa aja kira-kira artis Korea yang pernah tinggal di Indonesia?
Lee Jang Jun GOLDEN CHILD, Idol Korea yang Pernah Tinggal di Surabaya dan Jago Ngomong Bahasa Indonesia

Lee Jang Jun GOLDEN CHILD, Idol Korea yang Pernah Tinggal di Surabaya dan Jago Ngomong Bahasa Indonesia

Minggu, 29 Agustus 2021 18:20
Lee Jang Jun GOLDEN CHILD pamerkan kemampuan Bahasa Indonesia, pernah tinggal di Surabaya!
5 Idol K-Pop yang Punya Nama Lahir Unik dengan Arti Super Keren

5 Idol K-Pop yang Punya Nama Lahir Unik dengan Arti Super Keren

Selasa, 29 Desember 2020 17:45
Dari Hoshi SEVENTEEN sampai Solar MAMAMOO, yuk intip ulasan selengkapnya di bawah ini.
Jaehyun Golden Child Positif COVID-19, Member Lain Segera Melakukan Tes dan Karantina Mandiri Juga

Jaehyun Golden Child Positif COVID-19, Member Lain Segera Melakukan Tes dan Karantina Mandiri Juga

Kamis, 17 Desember 2020 17:42
Kabar sedih datang lagi dari dunia entertainment Korea nih. Satu lagi bintang K-Pop dinyatakan positif COVID-19.
Profil dan Fakta Menarik Choi Bo Min GOLDEN CHILD, Nggak Cuma Ganteng Tapi Penuh Bakat - Dibilang Mirip Park Bo Gum

Profil dan Fakta Menarik Choi Bo Min GOLDEN CHILD, Nggak Cuma Ganteng Tapi Penuh Bakat - Dibilang Mirip Park Bo Gum

Kamis, 05 November 2020 20:35
Choi Bo Min member Golden Child yang debut pada tahun 2017 ini juga sudah memulai kariernya sebagai aktor. Semakin dikenal publik berkat kemunculannya di beberapa drama populer, apalagi fakta menarik lainnya dari idol tampan ini?
Hanya Satu Huruf, Deretan Idol K-Pop Cowok Ini Punya Nama Panggung Super Duper Singkat!

Hanya Satu Huruf, Deretan Idol K-Pop Cowok Ini Punya Nama Panggung Super Duper Singkat!

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:40
Selain V BTS ternyata ada idol K-Pop lain yang punya nama satu huruf. Siapa saja mereka?
Bikin Heboh! Hongseok Pentagon dan Jangjun Golden Child Tiba-Tiba Pamer Abs di Acara Talk Show

Bikin Heboh! Hongseok Pentagon dan Jangjun Golden Child Tiba-Tiba Pamer Abs di Acara Talk Show

Sabtu, 30 Mei 2020 16:50
Berikut ada momen Hongseok Pentagon dan Jangjun Golden Child pamer abs di acara talk show. Penasaran?
4 K-Pop Idol Cowok Ini Jadikan V BTS Sebagai Role Model, Beomgyu TXT Sampai Park Jihoon!

4 K-Pop Idol Cowok Ini Jadikan V BTS Sebagai Role Model, Beomgyu TXT Sampai Park Jihoon!

Senin, 13 Januari 2020 19:08
Berikut ini ada deretan Idol cowok yang pilih V V BTS sebagai role model, ada siapa saja?