KOREA

10 Alasan Kenapa Donghae Super Junior Suami-able, Bakal Bikin Hidupmu Indah!

Senin, 15 Oktober 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Donghae © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Selain Choi Siwon, member Super Junior lainnya juga ganteng-ganteng kan? Salah satunya adalah Lee Donghae, yang bukan cuma jago ngedance tapi juga punya suara unik dan pastinya visualnya juga memukau banyak kaum hawa.

Tanggal 15 Oktober 2018, Donghae pun merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Sudah ahjussi, tapi tenang masih imut dan kelakuannya pun tetap nggak kalah dengan idola-idola yang lebih muda. Makanya nggak heran, sampai sekarang fans Donghae masih banyak banget.

Well, untuk merayakan ulang tahun sang idola yang ke-32, ada artikel khusus nih buat Donghae. Halu sedikit nggak apa-apa deh yang penting tahu alasan kenapa seorang Donghae bakal keren banget kalau dia sudah menikah nanti!

1. Ganteng Pastinya!

Sudah disebutkan tadi kalau Lee Donghae ini punya visual yang mampu melumpuhkan hati banyak wanita. Bayangkan saja kalau Donghae jadi suamimu, setiap bangun pagi disambut dengan wajah seganteng ini. Sudah pasti, jadi semangat menjalani hari kan? Bukan cuma ganteng, dia juga cute dan babyface lho.

2. Dinner Romantis

Dari foto-fotonya yang diunggah di Instagram, kita bisa melihat bagaimana kesehariannya. Donghae sering banget lho posting foto sedang makan. Salah satunya ini nih, dia terlihat tampan kala sedang duduk di sebuah restoran. Kalau kamu jadi istrinya, pastinya sering dong diajak kencan seperti dinner romantis ini contohnya.

3. Dibuatkan Jus Oleh Donghae

Donghae ini dari dulu terkenal dengan ucapan manisnya agar para penggemarnya selalu dalam keadaaan sehat. Dia pun ternyata juga selalu hidup sehat nih di tengah aktivitasnya yang padat. Salah satunya dengan rajin minum jus sehat yang dibuatnya sendiri. Kalau jadi suami, Donghae pasti rajin nih bikin jus sehat buat istrinya juga.

4. Dibuatkan Lagu

Bukan cuma jago bikin jus, Donghae juga seorang musisi yang rajin menciptakan lagu. Yang fans sejati Super Junior ini pasti tahu soal ini. Lagu yang dibuat Donghae juga romantis-romantis. Donghae pastinya akan sering membuat lagu untuk istrinya kelak.

5. Olahraga Bareng

Kadang mau olahraga itu malas sekali. Tapi kalau punya suami Donghae, dijamin rajin deh. Soalnya dia rajin olahraga, terutama ngegym. Selain ke gym bareng member Super Junior, dia juga satu tempat gym dengan Kim Jongkook. Pasti mau kan hidup sehat dengan Donghae?

6. Jadi Objek Fotografi

Donghae ini selain suka bikin lagu, dia juga suka benget dengan dunia fotografi. Ke manapun dia terlihat sering mengabadikan tempat-tempat yang dikunjunginya dengan kameranya. Pasti lah kalau punya istri, wanitanya akan jadi objek fotografi favoritnya.

7. Suka Anak Kecil

Donghae dari dulu dikenal suka banget sama anak kecil. Ia pun sering posting foto bersama anak-anak lucu di Instagram. Sama anak orang saja sayang, apalagi sama anak sendiri kan? Bukan cuma suami-able, dia pun juga daddy-able nih.

8. Penuh Tawa

Donghae ini juga punya kelakuan yang sering bikin ketawa. Well, semua member Super Junior memang begini sih. Jadi kalau bersama dengan Donghae, pasti jadi sering ketawa karena dia memang sering mendadak melakukan sesuatu yang di luar dugaan.

9. Liburan ke Tempat Indah

Di tengah jadwal padatnya, Donghae juga pastinya menyempatkan untuk liburan. Menikmati keindahan tempat baru bersama dengan Donghae pasti akan bikin banyak orang iri!

10. Will Make You To Be A Better Person

Donghae juga punya sifat tegas lho. Dia pernah menegur mendiang Jonghyun SHINee yang kurang hormat dengan seniornya. Dia tak segan-segan akan menasihatimu kalau kamu memang salah. Tapi tenang di balik sifat tegasnya ini dia juga selalu baik lho pada juniornya.

So, siapa di sini yang ELF?


REKOMENDASI
TRENDING