KOREA

10 Potret Adik Yoon Jisung Wanna One, Cantik Banjir Pujian & Disebut Cocok Jadi Artis

Jum'at, 09 Agustus 2019 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoon Jisung - Yoon Seulgi © Koreaboo

Kapanlagi.com - Para penggemar ramai membahas soal kecantikan adik Yoon Jisung yang sebelumnya debut bersama Wanna One. Yoon Seulgi yang merupakan adik dari idol berusia 28 tahun tersebut mendapat perhatian karena visualnya yang cocok kalau jadi artis, idol atau pun aktris. Intip foto-fotonya berikut!

1. Adik Cantik Yoon Jisung

Ini lho sosok Seulgi yang merupakan adik dari Yoon Jisung yang sebelumnya debut bersama Wanna One. Netizen pun dibuat jatuh hati melihat kecantikan adik Jisung ini.

2. Visual yang Banjir Pujian

Yoon Seulgi sebelumnya kerap memposting sederetan foto di Instagram. Ia menunjukkan pesona visualnya yang langsung curi perhatian.

3. Punya Gaya Bak Artis

Banyak yang menyebut kalau penampilan Yoon Seulgi ini cocok kalau menjadi artis, bergabung bersama girlband atau pun debut sebagai aktris.

4. Stylish Layaknya Model

Yoon Seulgi juga punya gaya stylish lengkap dengan style makeup keren. Nggak heran kalau fans juga menyebutnya bisa jadi seorang model. Meski bukan merupakan seleb, nyatanya adik Jisung ini sudah punya banyak penggemar.

5. Sering Menggoda Kakaknya

Seulgi dikenal oleh fans Jisung sejak ia ditelepon kakaknya dan nggak ragu untuk menggoda saudaranya itu.

6. Akrab Banget

Setiap kali muncul, Yoon Seulgi memang selalu menggoda kakak satu-satunya itu. Bahkan sering kali Jisung kewalahan menghadapi adiknya yang selalu menemukan cara untuk menggodanya. Ini membuktikan kalau kakak-beradik Yoon memang begitu dekat.

7. Punya Imej Kuat

Dari foto-fotonya, Yoon Seulgi memilih untuk menunjukkan sisi dirinya dengan imej yang strong. Ia juga punya gaya yang terlihat mewah kan?

8. Foto Keluarga

Saat berkumpul bareng, keluarga Yoon Jisung dan Seulgi terlihat bahagia banget dan begitu dekat. Mereka juga terlihat begitu mirip dengan sang ibu kan?

9. Hapus Instagram

Sayangnya, Yoon Seulgi kini telah menghapus akun Instagramnya. Beberapa netizen menduga hal itu karena komentar-komentar buruk haters di sosial medianya tersebut.

REKOMENDASI
TRENDING