KOREA

Wanna One Reunian Rayakan Anniversary ke-2, Kang Daniel Tak Bisa Datang

Kamis, 08 Agustus 2019 12:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Wanna One © Twitter Wanna One

Kapanlagi.com - Meski sudah memiliki karir masing-masing, nyatanya member Wanna One tetap tak lupa dengan anniversary debut mereka. Pasalnya, para member tampak berkumpul merayakan annversary ke-2 mereka bersama-sama, Rabu (7/8/2019).

Sembilan dari sebelas member tampak ikut datang, yakni Park Jihoon, Kim Jae Hwan, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, Ong Seong Wu, Lai Kuan Lin, dan Ha Sung Woon. Sayangnya Kang Daniel dan Yoon Ji Sung tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

1. Kang Daniel Tidak Datang

Kang Daniel yang baru saja debut solo dan juga hubungan cintanya dengan Jihyo TWICE terungkap ke publik tidak bisa datang merayakan anniversary debut yang ke-2 bersama Wanna One.

KONNECT Entertaiment mengungkap kalau Kang Daniel tidak bisa datang gathering Wanna One karena terkendala jadwal fan meeting di luar negeri.

2. Yoon Ji Sung Traktir Makan Malam

Yoon Ji Sung yang sedang menjalani wajib militer juga tidak bisa datang. Namun kabarnya, ia lah yang membayar makan malam para member Wanna One dan sebagai gantinya mengirimkan managernya.

Di sisi lain, Lai Kuan Lin yang memang sedang tinggal di China karena permasalahan kontrak dengan agensi langsung terbang ke Korea demi bisa berkumpul dengan member Wanna One. Minhyun yang juga sibuk dengan aktivitas musical tetap mengusahakan datang meski tidak bisa berlama-lama.

Para Wannable (sebutan fans Wanna One) pasti ikut merasa bahagia melihat idolnya reunian seperti ini kan?


REKOMENDASI
TRENDING