KOREA

3 Teman Lama Ungkap Kepribadian Asli Han So Hee Semasa Sekolah

Rabu, 22 Juli 2020 11:10

Han So Hee (credit: Weleda Korea)

Kapanlagi.com - Nama Han So Hee kembali jadi pebincangan. Sayangnya kali ini bukan karena prestasinya di dunia akting, melainkan tindakan sang ibu yang membuat nama putrinya jadi tidak baik.

Seperti dilansir dari Koreaboo, seorang netizen menuliskan kalau ibu Han So Hee telah melakukan pemerasan kepada bertahun-tahun lalu. Setelah jadi bahan pemberitaan, bintang drama THE WORLD OF THE MARRIED itu pun membuat klarifikasi sekaligus minta maaf. Ia juga menyatakan kalau ia tidak tinggal dan tak punya hubungan baik dengan ibu sejak masih kecil. Han So Hee pun mengakui kalau selama ini ia dirawat dan tinggal bersama neneknya.

Untungnya banyak netizens yang membela dan menyatakan kalau ini bukanlah kesalahan Han So Hee. Media OSEN lalu mewawancarai teman-teman sang aktris untuk mengetahui seperti apa sosok Han So Hee sebenarnya.

1. Tak Pernah Dapat Perhatian Ibu

Teman sekelas Han So Hee, yang selanjutnya disebut A, membenarkan kalau sang aktris memang selama ini tidak pernah dapat kasih sayang dari ibunya sendiri.

"Memang benar Han So Hee nggak banyak mendapat perhatian dari ibunya. Aku harap Han So Hee nggak akan terlibat dengan kesalahan ibunya sekarang dan dia bisa sukses," harap A.

2. Teman Tak Pernah Dengar Soal Ibu Han So Hee

Teman sekelas berikutnya, disebut dengan B, juga menyatakan kalau Han So Hee selama ini memang jauh lebih dekat dengan nenek daripada dengan ibunya.

"Aku satu sekolah dengan Han So Hee dan sudah lama kenal. Walau begitu, aku nggak dengar banyak soal ibunya. Yang aku tahu, neneknya yang selalu memberinya banyak cinta. Sedih melihat dia tiba-tiba dikritik karena kesalahan ibunya," kata B.

3. Tak Pernah Bergantung dengan Orang Lain

Teman selanjutnya, disebut C, memberikan detail tentang bagaimana sosok Han So Hee semasa masih menjadi seorang siswa.

"Saat orangtua para murid datang ke acara sekolah, nenek Han So Hee yang datang. Memang benar dia tumbuh tanpa perhatian dari ibu. Walau begitu, dia selalu ceria. Dia bukan tipe yang bergantung dengan orang lain, baik itu secara materi maupun dukungan moral. Dia malah bakal membantu orang lain kalau bisa. Dia sudah kerja paruh waktu sejak masih muda dan tumbuh sendirian," kata C.

4. Tak Punya Hubungan Baik dengan Ibu

Selain itu terungkap kalau Han So Hee memang mencari kesempatan untuk berhubungan dengan ibunya, tapi pembicaraan antara mereka tak pernah berjalan lancar dan keduanya akan saling menjauh lagi. Sejak masih kecil, dia disebut nggak punya perasaan atau hubungan istimewa dengan ibunya sendiri. FYI, orangtua Han So Hee memang sudah bercerai sejak sang aktris masih kecil.

Semangat terus buat Han So Hee and be happy!


REKOMENDASI
TRENDING