4 September, Donghae & Eunhyuk Gelar Mini Konser di Jakarta

Sabtu, 26 Agustus 2017 15:11 Penulis: Mahardi Eka Putra
4 September, Donghae & Eunhyuk Gelar Mini Konser di Jakarta K-pop Herald

Kapanlagi.com - Ada kabar bahagia untuk ELF (sebutan fans Super Junior. Karena dua membernya yakni Donghae dan Eunhyuk akan datang ke Jakarta pada tanggal 4 September mendatang. Maksud kedatangan Donghae dan Eunhyuk adalah dalam rangka acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) yang akan digelar pada tanggal 4-5 September 2017 di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sebagai brand ambassador, Donghae dan Eunhyuk yang merupakan sub unit dari Super Junior, yakni Super Junior D&E akan menggelar mini konser selama kurang lebih satu jam dari pukul 16.45-18.00 WIB. Event tersebut tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi Donghae dan Eunhyuk baru saja menyelesaikan wajib militer.

"Acara ini cukup unik karena kombinasi kegiatan ekonomi dan entertainment. Sifat acaranya semacam mini konser untuk brand ambassador Donghae dan Eunhyuk," ujar Business Development Manager Korea Trade Investment Promotion Agency (KOTRA), Sahala B Panjaitan saat jumpa pers Kedutaan Besar Republik Korea, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Jumat malam (25/8).

Walau acara tersebut gratis, namun tidak semua penggemar bisa menonton penampilan Donghae dan Eunhyuk. Para penggemar yang memang ingin menonton harus melakukan registrasi melalui website KBEE untuk mendapat tiket masuk yang baru dibuka pada tanggal 28 Agustus.

"Tiket secara terbatas. Kuota hanya 1.000 sekian. Melalui platform online. Bisa dibuka website kbee.kr. Ikuti perkembangannya terus di web tersebut," pungkas Sahala.

Selain Super Junior Donghae dan Eunhyuk, brand ambassador lainnya yakni aktris dan juga member Running Man, yakni Song Ji Hyo juga akan menggelar fansign dengan para penggemar pada tanggal 5 September di tempat yang sama.

(kpl/rhm/dka)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING