KOREA

5 K-Pop Idol Asal Taiwan Ini Punya Visual Memukau, Tzuyu TWICE - Lai Guan Lin

Selasa, 30 Juli 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Tzuyu TWICE - Lai Guan Lin. Credit: JYP Entertainment - As Tagged

Kapanlagi.com - Tzuyu TWICE dan Lai Guan Lin merupakan sosok Idol muda yang begitu populer. Keduanya menarik perhatian fans di Korea dan luar negeri dengan bakat dan visual mereka yang begitu mempesona.

Tak sampai di situ saja, Tzuyu dan Guan Lin ternyata memiliki banyak persamaan lainnya. Yup, seperti yang diketahui, keduanya merupakan bintang K-Pop asal Taiwan.

Tentunya, selain Tzuyu dan Guan Lin, masih ada sederet Idol kece lainnya yang juga berasal dari Taiwan. Kira-kira ada siapa saja ya?

1. Tzuyu TWICE

Pertama ada sang maknae dari TWICE yakni Tzuyu. Idol yang satu ini sudah menarik perhatian publik sejak kemunculan-nya di ajang SIXTEEN yang digelar oleh JYP Entertainment.

Berhasil debut dengan TWICE, Tzuyu memang semakin dicintai oleh banyak penggemar. Idol ini memang begitu dikenal lewat wajahnya yang begitu cantik mempesona bikin fans makin jatuh cinta.

2. Soso GWSN

Berikutnya ada Soso yang merupakan member dari GWSN. Girl grup ini memang baru saja debut di bulan September 2018 lalu, membut Soso dn member GWSN lainnya merupakan rookie dalam dunia k-pop.

Soso berasal dari Taiwan dan sempat sekolah di Taipei. Memiliki bakat menari yang bikin fans makin terpukau, Soso merupakan main dancer dari GWSN.

3. Lai Guan Lin

Nama Lai Guan Lin memang sudah ramai terdengar semenjak dirinya mengikut ajang ternama Produce 101 Season 2. Meski di awal memiliki bakat yang begitu dasar, Guan Lin mampu buktikan perubahan dan berhasil debut dengan Wanna One.

Kini, setelah grup tersebut bubar, Guan Lin memutuskan untuk menjalani karir solo. Cowok kelahiran Taipei, Taiwan ini juga diketahui mahir dalam Bahasa Inggris.

4. Shuhua (G)I-DLE

Sejak momen debutnya, (G)I-DLE dari Cube Entertainment sudah menarik perhatian publik dan penggemar dengan konsep girl crush mereka. Salah satunya ada Shuhua yang merupakan Idol dari Taiwan.

Mahir berbicara Bahasa China dan Inggris, Shuhua menempati posisi sebagai vocalist, visual dan maknae dalam grup di bawah naungan Cube Entertainment tersebut.

5. Linlin Cherry Bullet

Cherry Bullet merupakan girl grup yang debut di tahun 2019. Kemunculan dari mereka memang sudah dinantikan oleh penggemar. Terutama lewat deretan video practice yang memperlihatkan kemahiran mereka bernyanyi sambil menari.

Sama halnya seperti yang lain dalam daftar ini, Lily juga berasal dari Taiwan. Fakta unik, Linlin memiliki bakat dalam olahraga rock climbing.

So, Idol dari Taiwan siapa yang jadi bias kalian?


REKOMENDASI
TRENDING