KOREA

Sederet Fakta Tzuyu TWICE, Dinobatkan Jadi 100 Wanita Tercantik Dunia - Anak Pemegang Saham Terbesar

Jum'at, 10 September 2021 19:22 Penulis: Dhia Amira

Tzuyu TWICE (credit: Naver x Dispatch)

Kapanlagi.com - Tzuyu atau pemilik nama asli Chou Tzuyu merupakan seorang member TWICE yang begitu populer. Ia pemilik wajah cantik dan lembut yang banyak disukai oleh penggemar TWICE. Tzuyu TWICE merupakan idol berkebangsaan Taiwan. Ia lahir pada 14 Juni 1999 di Taiwan. Tzuyu merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, ia memiliki seorang kakak laki-laki.

Tak hanya memiliki visual yang sangat cantik saja, nyatanya Tzuyu juga merupakan seorang idol K-Pop yang berbakat. Ia sudah menjadi seorang trainee idol di usia 14 tahun loh KLovers. Tidak heran bila Tzuyu sangat dicintai oleh penggemar, bukan hanya memiliki visual yang cantik saja, namun juga karena bakatnya.

Selain fakta di atas, masih ada banyak lagi loh fakta lainnya beserta perjalanan karir Tzuyu TWICE sebagai idol yang wajib kalian ketahui. Kira-kira apa saja ya fakta tersebut? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Perjalanan Karir Tzuyu TWICE

Sebelum mengetahui lebih dalam tentang Tzuyu tentu kalian harus mengetahui bagaimana perjalanan karir seorang Tzuyu. Yup! Tzuyu awalnya tidak bercita-cita menjadi seorang idol K-Pop loh KLovers. Hal ini hanya tidak kesengajaan staf agensi yang menemukan Tzuyu. Pada saat itu staf agensi menemukan Tzuyu yang sedang menghadiri MUSE Performing Arts Workshop di Tainan.

Sejak kecil, Tzuyu memang selalu tertarik pada prospek berkarir di seni pertunjukan. Karena itu ia mendaftar di kelas seni dan berkunjung ke MUSE Performing Arts Workshop di Tainan. Kemudian Tzuyu ditawari untuk ikut menjadi seorang idol K-Pop pada tahun 2012. Selanjutnya, Tzuyu pindah ke Korea Selatan pada bulan November 2012, dan menghabiskan waktu dua tahun untuk berlatih sebagai seorang idol K-Pop.

Tzuyu mulai tampil di depan publik pada tahun 2014, ia menjadi model MV GOT7 dengan judul lagu Stop Stop It. Kemudian Tzuyu muncul di acara survival Korea Selatan SIXTEEN dan begitu menarik perhatian publik. Lalu, pada tahun 2015 akhirnya Tzuyu dipilih sebagai salah satu member TWICE dan debut secara resmi pada tahun tersebut.

 

 

2. Jadi Dewi di Taiwan

Ternyata selain menarik perhatian karena kecantikannya di Korea Selatan, Tzuyu begitu dicintai oleh masyarakat di Taiwan loh. Bahkan masyarakat Taiwan memilih Tzuyu TWICE sebagai "Dewi Popularitas" atau "Goddess of Popularity".

Itu bukan tanpa alasan ya KLovers, semua ini karena popularitas Tzuyu TWICE begitu naik di Taiwan dan Jepang. Tidak hanya itu saja, nyatanya Tzuyu juga menjadi idol K-Pop wanita pertama dari Taiwan. Sehingga tak heran bila seorang Tzuyu TWICE mendapatkan penghargaan tersebut.

 

 

3. Merupakan Anak Konglomerat

Bukan hanya cantik dan berbakat dalam bidang seni saja, nyatanya Tzuyu juga merupakan seorang anak konglomerat loh. Ya, ibu Tzuyu adalah pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan dan menjalankan bisnis coffee shop. Bahkan diketahui bahwa ibunya pemegang saham besar dalam bidang medis operasi plastik di Taiwan. Selain itu, ibu Tzuyu memiliki sekitar 3 coffee ternama di Taiwan.

 

 

4. Memiliki Bentuk Tubuh Ideal

Bagi kalian para Once mungkin akan mengetahui bahwa tubuh Tzuyu begitu indah. Ya, Tzuyu ternyata dinobatkan sebagai salah satu idol dengan punggung terbaik.

Selain itu Tzuyu juga memiliki lingkar pinggang yang ideal bagi wanita. Yup! lingkar pinggang milik Tzuyu hanya 22 cm loh, kecil kan KLovers. Tidak heran bila Tzuyu menjadi salah satu idol dengan badan yang indah.

 

 

5. Memiliki Motto Hidup yang Positif

Tzuyu TWICE memang menjadi wanita yang cukup pendiam bila di atas panggung, ia tidak akan banyak berbicara dan lebih banyak tersenyum dengan manis dan lembut. Tentu itu menjadi sebuah pancaran positif dari wajah Tzuyu yang diberikan oleh penggemar. Namun selain itu, Tzuyu juga memiliki motto hidup yang sangat positif loh KLovers.

Ya, motto hidup yang dimiliki oleh Tzuyu TWICE yaitu, "Hard work never betrays. Don't be selfish and work hard. You can achieve anything.", yang artinya "Kerja keras tidak pernah mengkhianati. Jangan egois dan bekerja keras. Anda bisa mencapai apa saja". Tidak heran bila posisi Tzuyu saat ini merupakan sebuah kerja keras yang ia lalui.

 

 

6. Beberapa Kali di Posisi Most Beautiful Faces

Dan yang terakhir yaitu, Tzuyu merupakan salah satu idol K-Pop yang sering menempati posisi Most Beautiful Faces. Bahkan wajah Tzuyu juga menjadi salah satu bentuk wajah yang banyak diminati oleh mereka yang akan operasi plastik di urutan ke-10. Nah, berikut ini beberapa posisi Tzuyu dalam Most Beautiful Faces:

1. Tzuyu menduduki posisi ke-13 pada 100 Most Beautiful Faces of 2015.

2. Tzuyu menduduki posisi ke-8 pada 100 Most Beautiful Faces of 2016.

3. Tzuyu menduduki posisi ke-3 pada 100 Most Beautiful Faces of 2017.

4. Tzuyu menduduki posisi ke-2 pada The 100 Most Beautiful Faces of 2018 oleh TC Candler.

Itulah beberapa fakta dan perjalanan karir Tzuyu TWICE yang mungkin bisa membuat kalian makin sayang dan bangga dengan Tzuyu.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING