KOREA

Rumah Tzuyu TWICE Dirampok Orang Terpercaya, Hanya Ambil Barang Bertanda Tangan

Kamis, 28 Januari 2021 15:37 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Tzuyu TWICE © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Rumah Tzuyu TWICE yang berada di Taiwan baru saja dirampok. Namun bukan harta benda, ternyata yang dicuri adalah barang bertanda tangan member TWICE tersebut.

Ternyata sang pelaku dikenal dekat dengan keluarga Tzuyu. Pelakunya adalah petugas kebersihan sewaan yang datang ke rumahnya dan sudah dikenal baik. Sayangnya kepercayaan ini menjadi hilang saat tahu sang pelaku membawa barang yang ditandatangani Tzuyu seperti poster, album, dan barang-barang lainnya.

1. Barang Bukti

Pelaku ditangkap saat keluarga menyadari ada yang tidak beres dan langsung melaporkannya ke polisi. Dilaporkan Kaohsiung City Criminal University telah menyita sejumlah 62 foto, 11 album, dan 2 photobook TWICE yang semuanya bertanda tangan. Namun satu album telah dijualnya dengan harga 107 USD atau Rp 1,5 juta seperti yang dilansir dari Koreaboo.

2. Sudah Dilaporkan

Kini pelaku telah dibebaskan dengan jaminan. Laporan polisi ini telah dibuat tiga hari lalu dan ditemukan fakta bahwa pelaku bermaksud untuk mengambil untung dari penjualan barang-barang tersebut selain pencurian.

JYP Entertainment dan Tzuyu TWICE belum memberikan pernyataan resmi mengenai kasus tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING