KOREA

5 Rapper SM Entertainment Dengan Pesona Yang Kuat, Ada Yang Dijuluki Dewi Kecantikan

Senin, 06 September 2021 18:13

Giselle aespa dan Amber F(x) (Credit: Instagram aespa_official dan ajol_llama)

Kapanlagi.com - SM Entertainment merupakan agensi yang memang terkenal melahirkan grup dengan konsep yang unik dan tidak biasa, serta dalam setiap grup terdapat ciri khas yang unik dalam konsep yang dimilikinya. Tak jarang orang yang melihat merasa aneh, tapi lambat laun mereka malah menerima serta menyukai konsep tersebut.

Artis dibawah naungan SM seperti Girl's Generation, F(X), Red Velvet, hingga yang terbaru, aespa. Mereka memiliki ciri khas masing-masing dan juga memiliki warna dan konsep yang unik serta variatif yang telah diberikan SM Entertainment. Selain terkenal dengan konsep, SM Entertainment juga terkenal akan visual artisnya yang memukau.

Meski SM Entertainment tidak menganut konsep swag dan badass beberapa girl grup ini memiliki rapper yang tidak kalah luar biasanya dengan rapper agensi yang lain. Siapa saja mereka?

1. Yeri Red Velvet

Anggota Red Velvet satu ini merupakan maknae atau member termuda yang ada dalam Red Velvet. Meskipun muda, ia memiliki talenta yang begitu luar biasa, ia pandai menari, menyanyi, dan juga melakukan rap dengan baik. Yeri sendiri merupakan anggota tambahan yang masuk pada tahun 2015, pada comeback mereka Ice Cream Cake.

Yeri merupakan rap line yang ada dalam red velvet bersama dengan Irene. Ia memiliki nada rap yang imut menyenangkan dan fresh. Hal ini dibuktikan dengan rap nya yang ada dalam lagu Red Flavor. Selain itu, visual yang cantik dan menggemaskan membuat siapa saja akan tertarik kepadanya.

2. Irene Red Velvet

Sama dengan Yeri, Irene merupakan anggota Red Velvet yang masuk dalam jajaran Rap line. Irene berbeda dengan Yeri, jika Yeri merupakan anggota Irene justru merupakan member tertua dalam grup tersebut. Irene terkenal dengan julukannya yakni sebagai ‘Dewi Kecantikan’. Hal itu bukan hanya isapan jempol belaka. Irene memang memiliki pesona dan kecantikan yang hampir sempurna.

Tidak hanya kecantikan dan pesonanya saja yang membuat orang lain meleleh. Namun, Irene juga memiliki bakat dalam rap yang perlu diapresiasi. Irene memiliki gaya rap yang cepat, tapi dengan artikulasi yang jelas. Tak hanya mampu melakukan rap saja. Ia juga memiliki vokal yang indah dan penuh pesona.

3. Hyoyeon

Kim Hyoyeon atau yang lebih dikenal dengan Hyoyeon Girls Generation merupakan anggota Girls Generation yang pada awal debutnya yakni pada tahun 2007, memiliki peran sebagai main dancer dalam grup tersebut. Hyoyeon mendapatkan julukan ‘Dancing Queen’ karena kemampuan menari yang begitu luar biasa.

Tak hanya memiliki kemampuan dance dan juga vokal yang begitu luar biasa. Hyoyeon juga memiliki kemampuan rap yang baik. Pada awalnya Girls Generation memiliki konsep yang fresh dan juga cute. Namun, ketika mereka melakukan comeback dengan lagu The Boys, mereka mengubah konsep mereka menjadi lebih berani dan menambahkan rap dalam lagu nya, sehingga Hyoyeon mengisi part rap tersebut.

4. Amber

Gadis yang memiliki gaya yang tomboy ini merupakan anggota dari grup besutan SM Entertainment yakni F(x). Amber Josephine Liu atau yang sekarang dikenal dengan nama Amber Liu debut bersama F(x) pada tahun 2009. F(x) begitu mencuri perhatian, dikarenakan grup multinasional ini memiliki gaya dan genre yang unik yakni electro pop.

Amber merupakan gadis Amerika Serikat yang memiliki darah China. Amber memiliki gaya rap yang luar biasa ditambah dengan kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik, mengingat ia berasal dari Amerika Serikat. Amber menjadi Rapper utama dalam grup tersebut, ia merupakan salah satu anggota yang memiliki gaya yang unik dan pesona yang kuat. Meskipun tidak bernaung dalam SM Entertainment, Amber selalu menyebut dirinya sebagai member F(x)

5. Giselle Aespa

Giselle merupakan anggota super rookie yakni aespa. Giselle merupakan anggota aespa yang memiliki darah blasteran Jepang-Korea. Selain itu, ia juga pandai dalam berbahasa inggris. Hal inilah yang menjadikan ia didapuk sebagai rapper dari grup aespa. Giselle memiliki masa pelatihan yang cukup singkat yakni 1 tahun. Hal ini membuat beberapa orang sempat ragu terhadap kemampuannya.

Memiliki sisi swag dan badass membuat Giselle dapat dengan mudah melakukan rap dengan jiwa dan sepenuh hati. Selain pandai dalam melakukan rap, Giselle juga pandai dalam menulis lirik baik dalam bahasa Jepang, Korea maupun berbahasa inggris. Giselle juga memiliki visual yang kuat dan sulit ditandingi.

Memiliki pesona dan kecantikan yang sangat kuat merupakan anugerah yang begitu luar biasa. Jika pesona dan kecantikan diiringi dengan kerja keras, maka hasil yang dihasilkan begitu luar biasa.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 


REKOMENDASI
TRENDING