HOME » KOREA
KOREA

7 Rekomendasi Anime Brocon dan Siscon Terbaik dengan Cerita Paling Seru

Jum'at, 05 Agustus 2022 11:44

Rekomendasi Anime Brocon (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Genre anime brocon dan siscon jelas bukan hal baru lagi. Biasanya, kalian akan menemukan karakter imouto atau sosok adik perempuan idaman dalam daftar rekomendasi anime brocon. Karakter ini yang akan menjadi sumber hiburan bagi orang yang ingin punya adik perempuan.

Secara cerita, rekomendasi anime brocon dan siscon biasanya memang memuat kisah tentang hubungan asmara antara kakak dan adik. Mereka memang tak bisa berpacaran, tapi tetap bisa saling mencintai.

Selain fokus hubungan asmara antara kakak dan adik, alur cerita dalam rekomendasi anime brocon ini pun tak kalah seru. Nah, daripada penasaran, yuk langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. YOSUGA NO SORA

YOSUGA NO SORA menjadi rekomendasi anime brocon karena memiliki karakter imouto yang bisa dibilang paling kontroversial pada masa tayangnya. Karakter bernama Sora tersebut berhasil merebut hati banyak penonton karena keunikannya. Kalian pun mungkin akan merasa jatuh cinta jika menontonnya.

Anti sosial dan pecandu internet, Sora sangat posesif terhadap kakaknya. Namun, dia pun sadar jika merepotkan dan mulai berubah untuk menjadi orang yang lebih baik. Perkembangan dan kesetiaan karakter ini membuatnya menjadi salah satu imouto idaman.

2. OREIMO

Rekomendasi anime brocon selanjutnya berjudul OREIMO. Anime ini bercerita tentang tokoh bernama Kyousuke yang menemukan DVD anime bertemakan Magical Girl. DVD tersebut berjudul Stardust Witch Meruru. Dia pun mengetahui jika di dalamnya terdapat game eroge dengan judul Love with Imouto (Bercinta dengan adik perempuan).

Jelas, hal tersebut cukup mengejutkan bagi Kyosuke. Oleh karena itu, dia merasa penasaran dengan pemilik game tersebut. Namun, dia malah menemukan fakta bahwa pemiliknya adalah adiknya sendiri. Justru, dengan insiden tersebut hubungan mereka membaik. Sang adik pun akhirnya mengajak Kyosuke untuk mengikuti hobinya tersebut.

3. SCHOOL RUMBLE

Saat menonton SCHOOL RUMBLE, kalian akan bertemu dengan Yakumo yang merupakan imouto dari Tsukamoto Tenma, seorang murid SMA. Karakter ini cukup menarik karena Yakumo digambarkan sebagai orang yang pandai mengurus kakak yang tidak berguna dan kekanakan.

Oleh karena itu, kalian tak boleh melewatkan rekomendasi anime brocon yang satu ini. Berbagai pekerjaan pun bisa dia lakukan, seperti memasak, membersihkan rumah, dan merawat kakaknya. Meski terlihat tak memiliki ekspresi, Yakumo paling tidak bisa menghadapi orang yang memiliki perasaan kuat terhadapnya.

4. EROMANGA-SENSEI

Bicara soal rekomendasi anime brocon, EROMANGA-SENSEI jelas tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, anime ini bercerita tentang Izumi Masamune, seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dalam melakukan pekerjaannya, dia dibantu oleh seorang ilustrator dengan nama pena "Ero Manga-sensei" yang mahir dalam membuat gambar erotis.

Mereka berdua tidak pernah bertemu karena Masamune menganggap bahwa Ero Manga-sensei merupakan otaku yang menjijikkan. Namun, siapa sangka jika sosok tersebut ternyata adiknya sendiri yang selama ini hanya mengurung diri di kamar. Bagaimana, penasaran dengan kisah selanjutnya?

5. MINAMI-KE

MINAMI-KE juga menjadi salah satu rekomendasi anime brocon yang tak boleh kalian lewatkan. Saat menontonnya, kalian akan bertemu dengan Chiaki yang imut, anak ketiga dari keluarga Minami. Tak hanya imut, Chiaki juga dianggap sebagai murid teladan.

Dia juga kerap membaca buku sehingga memiliki aura yang lebih 'dewasa' jika dibandingkan dengan Kana, kakaknya yang bodoh. Aura dewasa yang dia miliki itu pun membuat teman-teman sekelasnya memberinya panggilan 'hime'.

6. KONO NAKA NI HITORI IMOUTO GA IRU

Rekomendasi anime brocon selanjutnya adalah KONO NAKA NI HITORI IMOUTO GA IRU. Anime ini bercerita tentang tokoh lai-laki bernama Mikadono Shougo. Dia mendapatkan surat wasiat yang mengatakan bahwa dia akan mewarisi perusahaan konglomerasi besar milik keluarga. Namun, dia harus memenuhi syarat untuk pindah sekolah ke Perguruan Miryuuin dan menemukan pasangan hidupnya di sana.

Namun, situasi jadi makin rumit ketika ada seseorang yang mengaku sebagai adik perempuannya yang terlahir dari affair ayahnya dengan perempuan lain. Perempuan itu mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya berminat jadi istri Shougo.

7. MONOGATARI

MONOGATARI juga menjadi rekomendasi anime brocon yang sayang untuk dilewatkan. Saat menontonnya, kalian akan menemukan dua karakter saudara perempuan yang punya sifat nyaris bertolak belakang. Mereka punya tingkah laku yang berbeda dan penampilannya pun punya keunikan masing-masing. Meski begitu, mereka punya satu kesamaan besar, yaitu sama-sama lengket dengan kakaknya.

Berbeda dengan karakter imouto dengan stereotip adik yang mengurus kakaknya dengan tulus, dua saudara bernama Karen dan Tsukihi ini bisa dibilang seperti teman main yang liar. Cerita mereka pun tak akan membuat kalian merasa bosan.

Nah, KLovers, itulah beberapa rekomendasi anime brocon dan siscon dengan cerita paling seru untuk kalian ikuti.

REKOMENDASI
TRENDING