SELEBRITI

Sule dan Nathalie Holscher Sering Cekcok, Kuasa Hukum: Penyebab Detailnya Itu Menyangkut Privasi

Sabtu, 06 Agustus 2022 12:02

Sule dan Nathalie Holscher sering bertikai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang cerai Nathalie Holscher dengan komedian Sule baru saja digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/8/2022). Sidang itu menghadirkan saksi-saksi dari pihak penggugat, adik Nathalie Holscher, Nadya dan juga pengasuh Adzam yang bernama Sri.

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili menyampaikan bahwa, saksi yang dihadirkan dalam sidang melihat ada percekcokan antara Sule dan Nathalie.

"Ya memang percekcokan itu terjadi ya memang kembali lagi apa penyebabnya itu tidak bisa dibuka di media dan walaupun faktanya memang ibu Nathalie sudah tidak tinggal lagi dengan Sule," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/8/2022).

1. Detail Pertengkaran Sule dan Nathalie

Tetapi, Bahyuni tidak menjelaskan secara detail terkait permasalahan Sule dan Nathalie hingga akhirnya muncul percekcokan. "Ya kalau keterangan saksi itu ada sering beberapa kali ada perselisihan cuma kan saksi juga tidak menyampaikan penyebabnya detailnya seperti apa karena itu menyangkut privasi kang Sule maupun pihak Nathalie," katanya.

"Jadi suster itu menyampaikan bahwa sesuai dengan pernyataan majelis, suster itu memberikan keterangan bahwa Ibu Nathalie itu mengasuh, membimbing, dan membina Adzam itu dengan baik dan beliau itu layak untuk mengasuh sebagai mestinya," tambah Bahyuni.

2. Pernyataan Yang Benar

Dalam kesempatan yang berbeda, kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya menyebut, Nadya memberikan keterangannya kepada majelis hakim hanya menyampaikan apa yang pernah dilihat oleh adik Nathalie tersebut. "Saksi itu kan yang melihat, mendengar, apa materinya, tidak bisa dikatakan langsung," kata kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya.

"Intinya, kembali lagi kalau keterangan saksi itu untuk menguatkan data. Untuk keputusannya, tanggal 10," tutup Madha.

3. Mediasi Berujung Buntu

Sidang perceraian Sule dan Nathalie dilanjutkan pada Rabu 10 Agustus 2022 mendatang, dengan agenda pembacaan putusan dari majelis hakim. Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher sebelumnya telah menjalani mediasi perceraian pada 20 Juli 2022 lalu. Saat itu Sule dan Nathalie bertemu secara langsung di pengadilan.

Sayangnya mediasi tersebut menemui jalan buntu, Nathalie tetap meminta adanya perpisahan sementara Sule ingin mempertahankan rumah tangga. Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan itu tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

REKOMENDASI
TRENDING