SELEBRITI

Sule Tak Keberatan Adzam Diurus Nathalie Holscher, Siap Beri Nafkah Rp 25 Juta per Bulan

Rabu, 27 Juli 2022 18:38

Sule & Nathalie Holscer sepakat berpisah - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komedian Sule dan Nathalie Holscher sama-sama sepakat berpisah setelah proses mediasi gagal. Dalam kesepakatan itu, hak asuh anak jatuh bersama Nathalie Holscher. Bukan cuma itu, Sule juga wajib memberikan nafkah kepada anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah Sutisna sebesar 25 juta.

"Jadi sesuai kesepakatan antara Ibu Nathalie dan Kang Sule, bahwa Kang Sule itu dengan ikhlas tetap akan memberikan pihak penggugat anaknya Adzam setiap bulan Insya Allah Rp 25 juta. Sampai Adzam dewasa dan itu tetap jadi tanggung jawab Kang Sule," kata kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (27/7/2022).

"Kang Sule (juga) tidak keberatan dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam," tambah Bahyuni.

1. Hak Asuh Adzam

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya menjelaskan pihak Sule juga tidak merasa keberatan jika Adzam diasuh oleh ibunya.

"Jadi gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari ibu Nathalie agar anak yang bernama Azam dapat diasuh oleh ibunya, jadi sesuai dengan ketentuan hukum, anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya," kata Madha.

"Kang Sule tidak keberatan, dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Azam," tambah Madha.

2. Sepakat Terkait Nafkah

Lebih lanjut, Bahyuni serta kuasa hukum Nathalie, Madha enggan memberikan penjelasan terkait rincian dari nafkah yang diberikan Sule buat Adzam.

"Itu pengaturannya sudah ada, ya nanti Insya Allah dalam kesepakatan mereka sudah ada, Insya allah Kang Sule akan memberikan yang terbaik untuk Adzam," kata Bahyuni.

"Intinya sudah disepakati lah ya terkait nafkah," tutup Madha.

(kpl/far/ums)

REKOMENDASI
TRENDING