SELEBRITI

7 Potret Rizky Febian Saat Bertemu Adzam Anak Sule dan Nathalie Holscher di Belakang Panggung, Terus Peluk Erat - Menangis Haru

Jum'at, 22 Juli 2022 15:33

Potret Rizky Febian Saat Bertemu Adzam (credit: instagram/natahalieholscher/Youtube Nathalie Holscher)

Kapanlagi.com - Sebelum melayangkan gugatan cerai, Nathalie Holscher diketahui telah keluar dari rumah Sule. Sontak sejak saat itu, baby Adzam harus terpisah dengan kakak-kakaknya. Kendati demikian, nyatanya Nathalie tak pernah membatasi anak-anak Sule jika ingin bertemu Adzam.

Terbukti, beberapa waktu lalu saat menghadiri sebuah acara perayaan HUT Insert, Nathalie mengizinkan Adzam untuk bertemu dengan Rizky Febian di belakang panggung. Lantaran sudah cukup lama terpisah, pertemuan Rizky Febian dan Adzam jadi terasa penuh haru.

Penasaran, seperti apa momen Rizky Febian bertemu Adzam? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tak Bisa Tutupi Rasa Bahagia

Rizky Febian tak bisa menutupi rasa bahagianya saat bisa bertemu Adzam di belakang panggung. Mata Rizky seketika berbinar, bibirnya juga langsung memunculkan senyum lebar saat melihat adik bungsunya datang.

2. Biasa Video Call

Di momen pertemuan itu, Rizky mengungkapkan bahwa setelah Nathalie Holscher keluar rumah, dirinya hanya bisa video call dengan Adzam. Maka dari itu, rasa bahagianya tak bisa terbendung setelah akhirnya bisa melihat Adzam ada di depan matanya.

3. Langsung Gendong

Tak perlu tunggu waktu lama, Rizky Febian langsung menggendong Adzam dalam pelukannya. Penyanyi bersuara merdu itu terlihat begitu memeluk adiknya dengan sangat erat. Adzam juga tampak sangat nyaman ada di gendongan kakaknya.

4. Penuh Haru

Suasana pertemuan Rizky Febian dengan Adzam terasa begitu mengharukan. Saat sedang menggendong Adzam, Rizky Febian terlihat berkaca-kaca hingga hampir meneteskan air mata. Melihat sang kekasih terharu, Mahalini datang mendekat, memberikan pelukan menguatkan.

5. Cium Berulang Kali

Tak sekadar memeluk erat, Rizky Febian juga terlihat berulang kali mencium pipi dan kening Adzam. Rizky Febian mencium berulang kali seolah sedang ingin mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi terpisah dengan sang adik.

6. Ungkapkan Kerinduan

Di momen mengharukan itu, Rizky Febian juga mengungkapkan rasa rindunya pada Adzam. Meski belum mengerti apa yang dikatakan sang kakak, Adzam tetap terus memandangi Rizky Febian. Sampai ketika Rizky menanyakan apakah Adzam juga rindu padanya, tiba-tiba saja bocah itu menangis seolah mengiyakan.

7. Ajak Main ke Rumah

Sebelum berpisah, Rizky Febian sempat mengajak Adzam untuk kembali main ke rumah ayah mereka. Rizky juga menyebutkan nama-nama saudaranya yang lain mulai dari Putri Delina, Rizwan, hingga Ferdy yang juga merindukan Adzam.

Itulah sederet momen pertemuan Rizky Febian dan Adzam yang penuh haru. Benar-benar mengharukan, ya KLovers.

REKOMENDASI
TRENDING