SELEBRITI

Sule Jatuh Sakit di Tengah Proses Cerai dengan Nathalie Holscher, Minta Netizen Stop Hujat Putri Delina

Senin, 01 Agustus 2022 19:28

Sule ©YouTube.com/SULE FAMILY

Kapanlagi.com - Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, kondisi kesehatan Sule rupanya sedang menurun. Komedian kondang itu saat ini sedang jatuh sakit hingga harus diinfus dan menjalani perawatan di rumah.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video terbarunya di YouTube pada hari ini, Senin (1/8). Sambil berbaring mengantuk karena baru saja minum obat, Sule mengaku dirinya kurang enak badan karena kelelahan dan kurang tidur.

"Aku lagi nggak enak badan, lagi disuntik. Ajun juga sama. Jadi di sini karyawan kalau sakit pasti aku infus, biar cepet kerja lagi. Ini udah mulai ngantuk, udah dikasih obat," tutur Sule terbaring lemas dengan tangan yang sedang diinfus.

1. Akui Kelelahan dan Kurang Tidur

"Aku tuh kurang tidur ya, karena yang di pikiran aku adalah kerja, konsep, kreatif, jadi terus habis syuting mikirin, 'Duh, program apa lagi ya?'. Ya alhamdulillah ada tawaran lagi program baru guys. Jadi, aku disuruh cari ide coba bayangin," kata Sule menyapa para subscribers-nya di YouTube.

Meski kerjaan makin banyak hingga kurang istirahat dan kesehatannya terganggu, Sule melakukannya dengan ikhlas. "Nggak papa lah, demi anak-anak, buat anak-anak, masa depan anak-anak nanti. Aku akan terus berjuang," imbuhnya.

2. Minta Netizen Tidak Hujat Putri Delina

Lebih lanjut, Sule juga sempat update kabar soal Putri Delina yang juga baru sembuh dari sakit. Lewat video ini pula, ia menyampaikan permintaan pada netizen agar berhenti menghujat anak perempuannya itu.

"Ini aku mau kasih tahu juga buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop. Please berhenti, kasihan Putri. Karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat. Kasihan, anak-anak nggak tahu apa-apa," kata Sule.

Ia pun menambahkan, "Yang jelas kita baik-baik aja tanpa harus menjatuhkan siapapun. Dan kalau ada yang bertanya, 'Apa dong masalahnya?'. Ya, cukup lah. Cukup aku, dia (Nathalie), dan Tuhan yang tahu. Udah, cukup segitu aja. Untuk yang menghujat Putri, tolonglah di-stop ya. Karena bukan seluruhnya itu salah Putri, walaupun Putri juga ada kesalahan tapi dia udah minta maaf. Yang jelas itu semua salahku. Artinya kalau ada yang menghujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Ya? Aku akan dengan senang hati menerima semuanya."

REKOMENDASI
TRENDING