KOREA

Ada Tikus di Konser EXO, Reaksi Ketakutan Kai Bikin Ngakak

Senin, 29 Juli 2019 13:05 Penulis: Rahmi Safitri

EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - EXO baru saja menyelesaikan enam hari konser EXplOration mereka di Seoul. Keenam membernya pun sukses membuat kenangan indah dari para penggemar yang beruntung bisa hadir. Banyak hal terjadi di konser kali ini yang akan dikenang oleh para fans.

Ngomong-ngomong nih ada sebuah kejadian tak terduga. Seperti dilansir dari KStarLive.com, di konser hari kelima yang berlangsung pada hari Sabtu (27/7/2019), mendadak para penggemar di bagian standing section heboh sendiri dan beberapa di antaranya terlihat lari ketakutan ketika para member EXO sedang berbincang-bincang di atas panggung.

Para member EXO pun menghentikan obrolan mereka dan melihat ke arah fans yang sedang heboh. Mereka mengira awalnya ada serangga di antara para penggemar. EXO terlihat khawatir dengan keselamatan fans-nya.

1. Ada Tikus!

Melihat fans heboh, Chen tanya apa para penggemar baik-baik saja. Chanyeol juga berkali-kali bilang untuk tidak saling dorong agar tak ada yang terluka. Sehun meminta staf untuk menertibkan para penggemar.

Setelah tahu kalau ada tikus, EXO pun berkomentar, 'Ah tikus!', membuat para penggemar di bagian section lainnya jadi berteriak. Tapi yang terlihat kaget setelah tahu adalah Kai.

Main dancer EXO itu tampak, menjauh dari member lainnya dan berdiri di panggung bagian paling belakang. Kai tampaknya takut padahal tikusnya tak ada di atas panggung.

2. Bagaimana Nasib Tikusnya?

Beda dengan Kai, Chanyeol malah tertawa melihat para penggemar panik. Chen dan Sehun tetap meminta para fans untuk tenang agar nggak ada yang terluka. Chen bahkan terus bertanya apa ada yang terluka. Baekhyun pun juga berkomentar, "Padahal hari ini kami sedang syuting buat DVD lho."

Untuk menenangkan fans, Chanyeol pindah ke panggung tepat di depan bagian penonton yang heboh dengan tikus. Perlahan-lahan ia mengatur agar penggemar tetap tenang, yang membuatnya dapat pujian dari Suho dan member lainnya.

Menurut beberapa fans di Twitter, tikus itu sudah mati karena diinjak oleh para fans. 


REKOMENDASI
TRENDING