KOREA

Agensi Beri Konfirmasi Kim Bum dan Oh Yeon Seo Telah Putus

Rabu, 13 Februari 2019 13:22 Penulis: Ayu Srikhandi

Oh Yeon Seo - Kim Bum © istimewa

Kapanlagi.com - Kim Bum dan Oh Yeon Seo diungkapkan telah putus. Awalnya sebuah sumber mengungkap kalau keduanya memilih untuk berpisah. Agensi pun kemudian memberikan konfirmasi soal hubungan dua seleb tersebut.

Menurut agensi Kim Bum, dua bintang ini telah putus akhir tahun lalu, "Kim Bum dan Oh Yeon Seo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka akhir tahun lalu."

1. Agensi Tak Mau Ungkap Alasan Putus

Agensi Oh Yeon Seo juga memberikan konfirmasi soal hubungan cinta artisnya tersebut. Sayangnya, mereka menolak untuk mengungkap alasan mengapa hubungan yang dibina belum satu tahun itu berakhir kandas.

"Benar mereka memang telah mengakhiri hubungan. Kami tidak bisa mengungkap alasannya karena itu merupakan kehidupan privasi aktor," jelas Celltrion Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Hubungan Kim Bum dan Oh Yeon Seo terungkap ke publik pada Maret 2018 lalu. Keduanya mengenal setelah akhir drama HWAYUGI setelah berkenalan lewat seorang teman.

Selama ini, Oh Yeon Seo dan Kim Bum juga cukup tertutup soal hubungan mereka. Keduanya hampir tak pernah tampil bersama di hadapan publik.

2. Kim Bum Sedang Wajib Militer

Saat ini Kim Bum sedang menjalani tugas wajib militer yang telah dilakoninya sejak April lalu. Sama seperti Lee Min Ho, ia bertugas di bagian publik service karena penyakit yang dideritanya.

"Setelah dipanggil oleh negara, aktor Kim Bum akan memenuhi kewajiban wajib militer seperti pria Korea lain pada 26 April. Karena masalah kesehatan, Kim Bum akan ditugaskan sebagai pekerja sosial," ungkap agensi pada April 2018 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING