KOREA

Ahn Jae Hyun Umumkan Drama Baru, Akhirnya Kembali Jadi Pemeran Utama

Selasa, 14 Mei 2019 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Ahn Jae Hyun © Instagram.com/aagbanjh

Kapanlagi.com - Ahn Jae Hyun akhirnya umumkan comeback ke layar kaca. Setelah sebelumnya menjadi pemeran kedua pria, aktor yang mengawali karirnya sebagai model tersebut bakal beradu akting bersama Oh Yeon Seo dalam drama MBC berjudul PEOPLE WITH FLAWS (judul terjemahan).

Sebuah sumber mengungkap kalau PEOPLE WITH FLAWS telah masuk dalam daftar drama yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis. Diungkapkan, serial baru Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo tersebut baka premier pada November, menggantikan slot tayang JULY FOUND BY CHANCE (judul terjemahan).

1. Ahn Hae Hyun Perankan Pria yang Dulu Jelek

Dalam drama barunya ini, Ahn Jae Hyun bakal memerankan Lee Kang Woo, seorang pria yang punya obsesi berlebihan pada wajahnya. Hal ini terjadi setelah dulunya pernah dicampakkan karena punya wajah jelek.

Sedangkan Oh Yeon Seo bakal membawakan karakter Joo Seo Yeon, seorang pelatih lari di sekolah yang tipe pria idamannya adalah seseorang yang nggak ganteng.

2. Sinopsis PEOPLE WITH FLAWS

PEOPLE WITH FLAWS sendiri bakal mengusung cerita romantis komedi tentang seorang wanita yang membenci flower boys dan seorang pria yang terobsesi dengan wajahnya. Bagaimana mereka berdua akan menghadapi kekurangan pada masing-masing?

Seorang sumber dari MBC telah mengonfirmasi kalau PEOPLE WITH FLAWS yang awalnya dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa, diubah jam tayangnya ke jam prime time Rabu dan Kamis.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun bermain dalam drama BEAUTY INSIDE memerankan pemeran pria kedua. Sedangkan sebelumnya Oh Yeon Seo memerankan Jin Seon Mi dalam serial A KOREAN ODYSSEY.


REKOMENDASI
TRENDING