KOREA

Aktor Ji Soo Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Rabu, 03 Maret 2021 18:45

Ji Soo © mydaily.co.kr

Kapanlagi.com - Keyeast Entertainment agensi Ji Soo akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan bullying pada aktornya. Sebelumnya, Ji Soo dituduh melakukan bully pada seseorang di masa SMPnya. Terduga korban mengungkap kalau Jisoo termasuk geng murid berandalan di sekolahnya.

"Murid-murid berandalan waktu itu, termasuk Ji Soo, cukup sistematis. Pertama-tama, kalau menantang berkelahi Kim Ji Soo dan berandalan lainnya tentu tidak mungkin. Kalau satu member terlibat masalah, mereka semua akan mendatangi dan memukuli lawannya, merendahkan hingga keterlaluan," ungkap penulis tuduhan bully seperti yang dilansir Soompi.

1. Dituduh Melakukan Bully

Penulis mengungkap kalau ia dibully langsung oleh Ji Soo dan teman-teman berandalannya. Mulai dari dikucilkan, jadi korban kekerasan, diancam, diolok, hingga jadi target kata-kata tak pantas. Dia juga menceritakan kalau Ji Soo dulunya pernah membawa BB gun (pistol mainan) dan menembakkan pelurunya (biasanya bulat berbahan plastik) ke pada murid-murid lain hanya untuk bersenang-senang.

Setelah penulis postingan pertama, dua orang lagi kemudian menuliskan tuduhan bully pada Ji Soo. Yang satu mengatakan kerap dipukuli Ji Soo, dan seorang lagi mengaku jadi korban bully verbal.

2. Agensi Angkat Bicara

Sehari setelah postingan yang beredar, Keyeast Entertainment angkat bicara. Mereka mengaku meminta maaf karena terlambat memberikan statement karena terlebih dulu harus melakukan pemeriksaan. Agensi berharap kalau tiga orang yang memposting tuduhan ini bersedia dihubungi sehingga Keyeast bisa mengetahui langsung apa yang ingin disampaikan.

Agensi pun berharap agar tidak ada postingan yang tidak benar beredar. Mereka juga meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir dan akan berusaha dengan sebaiknya menyelesaikan permasalah ini.

Semoga permasalahan selesai dengan baik!


REKOMENDASI
TRENDING