KOREA

Bayinya Dikalungi Tas Louis Vuitton, Jungah Eks After School Dapat Kritik Pedas

Rabu, 18 Desember 2019 11:50 Penulis: Rahmi Safitri

Jungah © Newsen.com

Kapanlagi.com - Kebahagiaan orangtua biasanya ditunjukkan dengan mengunggah foto anak mereka di media sosial. Para selebritis juga ada yang melakukan hal tersebut, walau ada pula yang enggan berbagi foto hingga identitas buah hati mereka.

Penyanyi yang juga mantan member After School, Jungah, memilih membagikan foto putranya. Istri dari pebasket Jung Chang Young ini, sering mengunggah foto anak yang dilahirkannya pada Oktober lalu.

Jungah mengunggah foto lucu sang putra pada hari Selasa (17/12/2019). Sayangnya foto tersebut segera mendapat komentar negatif dari netizens Korea.

1. Membawa Tas LV

Di foto tersebut, putra Jungah terlihat begitu menggemaskan. Selain memakai topi dan di bibirnya ada dot, yang menarik perhatian adalah tas mewah Louis Vuitton yang melingkar di lehernya.

Media-media Korea pun segera membahas foto yang diunggah Jungah ini. Selain membahas keimutan si kecil, tas tersebut juga jadi sorotan.

2. Kritikan Pedas

Sayangnya nih, tas yang dipakaikan pada si kecil ini segera mendapat komentar pedas dari netizens. Dilansir dari Nate, ini beberapa kritikan dari warganet Korea untuk Jungah:

"Astaga, ini pertama kalinya kamu beli tas mewah? Kenapa merusak foto lucu putramu seperti ini?"

"Tas mewah dibawa bayi. Apa dia mau pamer?"

"Masih nggak dewasa walaupun sudah punya bayi."

Setelah dapat kritikan, foto tersebut segera dihapus dari Instagram oleh Jungah.


REKOMENDASI
TRENDING