KOREA

Belum Genap 20 tahun, Somi Punya Lamborghini Senilai Miliaran Rupiah?

Senin, 30 Maret 2020 14:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Jeon Somi © NAVER x Dispatch/YouTube/THEBLACKLABEL

Kapanlagi.com - Jeon Somi mengendarai mobil Lamborghini Urus senilai $ 200 ribu (sekitar Rp 3,27 miliar) di akhir episode pertama reality show I AM SOMI. Reality show ini menampilkan kehidupan sehari-hari Somi yang baru menginjak usia 20 tahun.

Dalam cuplikan tersebut, Somi membuka jendela mobil Lamborghini Urus berwarna kuning tersebut dan melambaikan tangan ke arah kamera. Ia juga mengatakan, "aku upgrade ke mobil kuning!"

1. Jadi Viral

Cuplikan yang berdurasi beberapa detik tersebut sontak menarik perhatian banyak orang, baik di korea maupun mancanegara. Di sosial media, netizen memberikan komentar seperti, "Somi baru 19 tahun dan punya Lambo? Wow!" dan "Somi menyebut Lamborghini Urus 'mobil kuning'. Dia punya Lambo!"

Bukan hanya netizen internasional saja yang tertarik dengan cuplikan tersebut. Seperti dilansir oleh Koreaboo, lima dari enam artikel teratas Naver pada hari Minggu (29/03) berkaitan dengan Lamborghini yang dikendarai Somi.

2. Klarifikasi Agensi

Setelah menjadi viral, agensi Somi THE BLACK LABEL akhirnya buka suara mengenai hal ini. Mereka menyatakan bahwa mobil Lamborghini Urus senilai ratusan juta tersebut bukanlah milik pribadi Somi.

"Lamborghini yang ditampilkan dalam reality show bukan miliknya (Somi). Konten yang lebih mendetail mengenai Lamborghini tersebut akan diungkap di episode kedua reality show Somi. Tunggu saja," ujar THE BLACK LABEL.


REKOMENDASI
TRENDING