KOREA

Beredar Foto Ahn Jae Hyun Rayakan Ulang Tahun Bareng 3 Wanita & Tanpa Goo Hye Sun

Rabu, 21 Agustus 2019 17:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun © istimewa

Kapanlagi.com - Pengacara Goo Hye Sun secara resmi mengungkapkan salah satu permasalahan rumah tangga kliennya bersama Ahn Jae Hyun adalah sang aktor yang kerap menelepon wanita lain dengan mesra saat mabuk. Tak lama berselang, beredar foto model-aktor 32 tahun itu bersama tiga wanita lain saat ulang tahunnya 1 Juli lalu.

Foto yang awalnya beredar di Weibo itu memperlihatkan Ahn Jae Hyun duduk di sebuah restoran bersama tiga orang wanita. Uploader mengklaim kalau di antara tiga wanita itu tidak ada Goo Hye Sun.

1. Rayakan Ulang Tahun

Dari foto yang beredar di Weibo, terlihat Ahn Jae Hyun terseyum bersama tiga wanita kala makan bersama. Dilansir Koreaboo, belum diketahui identitas tiga wanita yang bersama aktor PEOPLE WITH FLAWS tersebut, tapi bisa dipastikan kalau tidak ada Goo Hye Sun di anatara mereka.

2. Ada 3 Wanita Lain

Momen makan bareng ini diduga diambil saat Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 1 Juli lalu.

3. Pakai Baju yang Sama

Sehari sebelumnya, yakni pada 30 Juni 2019, Ahn Jae Hyun juga terlihat memposting foto dengan pakaian yang sama. Namun foto tersebut diambil di restoran yang berbeda dari foto yang beredar di Weibo.

4. Kejutan Ulang Tahun Bukan Dari Goo Hye Sun

Di Instagramnya, Ahn Jae Hyun juga memposting video saat ia mendapat kejutan ulang tahun. Tampak ada beberapa suara wanita yang menyiapkan surprise dan telah membawakan cake untuknya.

5. Staff Leader

Seorang wanita yang bersama Ahn Jae Hyun ini kemungkinan adalah Hyun Ji yang merupakan seorang Tim Leader, yang menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang aktor. Di video ini juga Ahn Jae Hyun terlihat memakai kaos yang sama.

6. Ahn Jae Hyun Mesra dengan Wanita Lain

Pengacara Goo Hye Sun mengungkapkan kalau alasan meminta cerai adalah kelakuan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, bintang NEW JOURNEY TO THE WEST tersebut bosan dengan kehidupan rumah tangga, perasaannya berubah, dan bahkan sampai menelepon wanita lain dengan mesra.

"Goo Hye Sun sendiri yang bilang kalau dia sedang stress karena Ahn Jae Hyun merasa bosan, merusak kepercayaannya, perasaan yang berubah, dan sering menelepon wanita lain dengan intim saat mabuk, itu lah alasan dia meminta cerai," jelas pengacara Goo Hye Sun.

7. Berbicara Buruk Soal Goo Hye Sun

Goo Hye Sun memilih untuk angkat bicara lewat socmed karena merasa HB Entertainment hanya membela Ahn Jae Hyun. Bahkan dalam screenshot percakapan teks, diduga Ahn Jae Hyun dan CEO agensi berbicara buruk tentang dirinya.

"Yang aku baca di percakapan KakaoTalk, kamu dan CEO sama-sama menyumpahiku," ungkap Goo Hye Sun di percakapan teks dengan Ahn Jae Hyun, seperti yang dilansir Allkpop.

8. Belum Sepakat Cerai

Pasangan ini sebenarnya belum pernah setuju untuk bercerai. Keduanya disebut hanya mendiskusikan saja kemungkinan untuk berpisah, "Saat Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun 'berdiskusi' soal perceraian, mereka tidak benar-benar sepenuhnya 'setuju' untuk bercerai. Saat ini, dia tidak punya keinginan untuk cerai dan kami ingin mengklarifikasi kalau tidak ada alasan dari luar yang menyebabkan hancurnya pernikahan. Konsep persetujuan perceraian bolak-balik diserahkan kepada dua belah pihak, tapi dokumennya belum ditandatangani dan disahkan."

(kor/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING