KOREA

Berhasil Jadi Million Seller, Baekhyun EXO: Ini Bukan Karena Aku Sendiri

Selasa, 30 Maret 2021 15:45

Baekhyun © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO kembali merilis mini album terbarunya yang bertajuk BAMBI. Mendapat sambutan hangat dari para fans, Baekhyun bahkan berhasil memecahkan rekor pre-order yang sudah dipesan lebih dari 833 ribu kopi.

Tidak hanya itu saja, sebelumnya Baekhyun EXO juga sudah berhasil meraih predikat million seller karena kesuksesan penjualan album DELIGHT. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi idol tampan dalam naungan SM Entertainment itu.

 

1. Merasa Beruntung

Kini dalam acara preskon untuk mini album BAMBI yang digelar pada Selasa (30/3), Baekhyun menjelaskan seperti apa perasaannya. Ia mengaku benar-benar beruntung karena berhasil memecahkan banyak rekor untuk karier solonya.

"Aku membuat rekor pribadi dengan jumlah rekor pre order dan aku sangat bersyukur. Aku bertanya-tanya apa aku bisa memecahkan rekor lagi karena aku merasa yang sebelumnya cuma beruntung," kata Baekyun EXO di acara preskon mini album ke-3 nya, BAMBI.

 

2. Soal Million Seller

Lebih lanjut, Baekhyun pun sempat ditanya bagaimana rasanya menjadi seorang million seller. Meski merasa bangga, ia mengaku kalau semua pencapaian ini tidak bisa didapat dengan usahanya seorang diri.

"Ini bukan sesuatu yang aku harapkan, tapi bagiku, menjadi million seller baik dengan grup maupun sebagai solois, membuatku bangga. Ini bukan karena aku sendiri. Tapi karena aku bagian dari EXO dan juga karena fans yang selalu memberiku cinta dan dukungan. Makanya bisa terjadi," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING