KOREA

Biaya Produksi 'VAGABOND' Habiskan Rp 298 Miliar, Ini Tanggapan Suzy

Minggu, 13 Oktober 2019 12:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Suzy © instagram.com/skuukzky

Kapanlagi.com - Drama Suzy dan Lee Seung Gi - VAGABOND memang terus mencuri perhatian. Seperti yang diketahui, serial yang tayang di SBS dan Netflix tersebut menghabiskan waktu satu tahun dan biaya hingga 25 miliar Won atau lebih dari Rp 298 miliar.

Dengan biaya yang besar dan waktu pembuatan yang lama, Suzy mengaku memang ada tekanan tersendiri. Namun ia menanggapinya sebagai sebuah bentuk tantangan bagi karirnya sebagai seorang aktris.

1. Banyak Mendapat Bantuan

Suzy yang memerankan anggota NIS yang terlibat dalam sebuah kasus besar mengaku kalau ia banyak berkonsultasi untuk sosok Go Hae Ri yang diperankannya. Ia pun bersyukur bekerja bareng dengan tim yang luar biasa.

"Meski ada tekanan untuk sukses, aku lebih merasa tidak sabar untuk drama ini. Aku merasa senang jadi bagian drama yang bagus dengan sutradara, penulis, tim produksi, dan aktor senior yang luar biasa," jelasnya seperti yang dilansir Soompi.

2. Lelah Syuting Sepanjang Tahun

Tak hanya menghabiskan biaya hingga ratusan juta, VAGABOND syuting selama setahun. Hal itu diakui Suzy cukup melelahkan karena syuting paling lama yang pernah dilakukannya.

"Secara fisik aku merasa lelah karena syuting untuk waktu yang lama, tapi aku tetap merasakan perasaan bahagia yang tidak bisa kujelaskan karena pengalaman syuting yang panjang. Saat aku nonton tayangannya, aku bahkan sampai menitikkan air mata karena ingatan dan emosiku kala syuting kembali muncul. (Drama ini) punya tempat yang spesial di hatiku, dan aku merasa ini memberikan kenangan yang tak terlupakan dari melakukan banyak hal," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING