KOREA

Video Bukti Suzy Cium Shin Sung Rok Berkali-Kali saat Syuting 'VAGABOND'

Rabu, 02 Oktober 2019 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Shin Sung Rok - Suzy © instagram.com/skuukzky

Kapanlagi.com - Fans dibuat heboh dengan adegan ciuman Suzy dan Shin Sung Rok dalam drama VAGABOND. Pasalnya, banyak yang tak menyangka kalau di balik satu adegan ciuman tersebut syutingnya tak cuma satu kali saja lho.

SBS Now sempat merilis video behind the scene adegan ciuman Suzy dan Shin Sung Rok tersebut. Namun sayangnya video tersebut tak lagi bisa diakses, tapi fans banyak yang langsung membahas bagaimana Suzy mencium lawan mainnya itu berkali-kali selama syuting.

 

 

1. Cium Saat Mabuk

Dalam sebuah adegan di mana karakter Go Hae Ri yang dimainkan Suzy mabuk, ia mendatangi Ki Tae Wook (Shin Sung Rok). Setelah seolah menyatakan cinta, wanita yang bekerja di NIS tersebut bahkan mencium atasannya.

Keesokan harinya, ia baru ingat apa yang dilakukan pada sang atasan. Tentu saja adegan ini mengundang tawa para penonton yang merasa tingkah Suzy begitu cute.

(Video by: MUSIC&NEW ????)

2. Behind the Scene

Sedangkan dalam video behind the scene yang awalnya dirilis SBS, Suzy tampak tak cuma sekali melakukan adegan ciuman ini. Setelah scene pertama yang mengundang tawa para bintang lainnya, sang aktris kembali mengulangi adegan ciumannya bersama Shin Sung Rok!

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by BAESUZY ??? (@skuukk_zky) on Sep 30, 2019 at 3:48am PDT 

 

Sebelum masuk ke scene sebenarnya, Suzy dan Shin Sung Rok memang sudah terlebih dulu berlatih adegan tersebut. Namun tetap saja, ternyata scene setidaknya harus diulang-ulang dan sedikitnya Suzy mencium lawan mainnya itu sebanyak lima kali!

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by BAESUZY ??? (@skuukk_zky) on Sep 30, 2019 at 4:10am PDT 

 


REKOMENDASI
TRENDING