Bikin Heboh, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Sapa Fans Indonesia

Selasa, 05 September 2017 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bikin Heboh, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Sapa Fans Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya KOTRA (Korea Trade Investment Promotion Agency) menggelar acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE). Acara itu digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 4 dan 5 September di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

KBEE bertujuan untuk meningkatkan kerjasama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia. Sebelumnya KBEE juga digelar di beberapa negara seperti Hongkong dan Taiwan dengan menghadirkan brand ambassador artis-artis Korea.

Untuk di Indonesia, KBEE pun menghadirkan brand ambassador yang tak kalah heboh dengan negara-negara sebelumnya, yakni dua member boyband Super Junior, Donghae dan Eunhyuk serta aktris Song Ji Hyo yang juga dikenal sebagai member Running Man.

Donghae dan Eunhyuk ditunjuk untuk jadi brand ambassador KBEE © KapanLagi.com®/Budy SantosoDonghae dan Eunhyuk ditunjuk untuk jadi brand ambassador KBEE © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Dalam acara pembukaan yang digelar pada hari ini (4/9), ketiga artis Korea itu menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar K-pop di Indonesia yang sangat antusias. Song Ji Hyo, Donghae dan Eunhyuk pun mengucapkan terima kasihnya telah diundang dalam acara tersebut dan bisa bertemu para penggemarnya di Indonesia.

"Apa kabar? Saya sangat senang bertemu dengan anda di Jakarta. Saya berterima kasih dengan kesempatan kali ini. Semoga (acaranya) sukses dan berkembang lagi," ujar Song Ji Hyo yang tampil cantik mengenakan dress di bawah lutut berwarna merah dan hitam.

"Apa kabar? Nama saya Donghae. Saya berterima kasih bisa hadir di panggung ini, di Jakarta. Terima kasih juga kami bisa di sini sebagai brand ambassador KBEE 2017," ucap Donghae.

"Apa kabar? Nama saya Eunhyuk. Kami sangat berterima kasih sebagai brand ambassador. Semoga hubungan Korea dan Indonesia semakin erat," timpal Eunhyuk.

Donghae dan Eunhyuk hibur para penggemar dengan penampilan kece © KapanLagi.com®/Budy SantosoDonghae dan Eunhyuk hibur para penggemar dengan penampilan kece © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran grup lokal 5 Romeo yang menyanyikan beberapa lagu seperti Cantik dan Aku Dirimu Dirinya yang sebelumnya dipopulerkan oleh band Kahitna.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING