BTS Lee Jong Suk & Suzy Miss A Syuting 'WHILE YOU WERE SLEEPING'

Kamis, 28 September 2017 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
BTS Lee Jong Suk & Suzy Miss A Syuting 'WHILE YOU WERE SLEEPING' Suzy Miss A - Lee Jong Suk © SBS

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru SBS ONE NIGHT OF TV ENTERTAINMENT, Suzy Miss A dan Lee Jong Suk membahas drama terbaru mereka WHILE YOU WERE SLEEPING. Keduanya juga membocorkan bagaimana proses syuting, yang bahkan sampai membuat Suzy melakukan adegan berbahaya tanpa pengganti.

Behind the scene syuting WHILE YOU WERE SLEEPING memperlihatkan bagaimana Suzy melakukan adegan jatuh dari atap rumah sakit. Bahkan ia tak memakai pemeran pengganti untuk scene ini.

Suzy Miss A melakukan adegan berbahaya tanpa pengganti. © SBSSuzy Miss A melakukan adegan berbahaya tanpa pengganti. © SBS

"Aku melihat pemain penggantinya dan aku berpikir bisa melakukan hal itu, jadi aku melakukannya sendiri," ungkap Suzy seperti yang dilansir Soompi.

Bintang 22 tahun itu juga menunjukkan banyak sisi dirinya yang berbeda saat memerankan Nam Hong Joo. Dalam sebuah adegan, Suzy harus keluar dari kamar mandi dengan wajah tanpa makeup, bertanya pada ibunya di mana pisau cukur untuk membersihkan ketiak.

Lee Yoo Beom yang merupakan second lead dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBSLee Yoo Beom yang merupakan second lead dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBS

Saat itu lah ia melihat Lee Jong Suk berdiri di ruang tamu, membuatnya langsung berlari kembali ke kamar mandi. Di situ ia berbicara dengan bayangannya di cermin, mengkhawatirkan bagaimana bentuk alisnya.

Di sisi lain, Lee Jong Suk bakal menunjukkan pesonanya sebagai seorang jaksa baru yang masih terkadang melakukan kesalahan. Lalu seperti apa sih hubungan dua bintang utama drama baru SBS tersebut?

Pandangan Suzy tentang Lee Jong Suk, tak seperti kesan pertana. © SBSPandangan Suzy tentang Lee Jong Suk, tak seperti kesan pertana. © SBS

Suzy pun mengungkapkan seperti apa pandangannya pada Lee Jong Suk. Ternyata hal tersebut juga membuat sang aktor pensaran loh.

"Saat scene penting atau serius, dia bisa langsung fokus... tak seperti yang kupikir," ungkap Suzy yang langsung membuat Lee Jong Suk bercanda tak terima mengatakan, "Apa yang kalian pikirkan tentangku sebelumnya?"

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING