KOREA

Bukan Cuma Signature Sejak Debut, Ini Makna Warna Biru di Album Solo Wendy Red Velvet

Selasa, 06 April 2021 15:55

Wendy Red Velvet (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Wendy Red Velvet resmi debut solo pada hari Senin (5/4/2021) lewat mini album LIKE WATER. Album ini punya dua lagu andalan atau yang biasa disebut dengan double title track yaitu Like Water dan When This Rain Stops.

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa jam sebelum album rilis, Wendy menjelaskan pemilihan dua lagu tersebut sebagai title track. Vokalis utama Red Velvet ini bilang kalau ada pesan yang ingin disampaikan.

"Dua title track ini dipilih karena keduanya menyimpan ceritaku dan sebuah pesan tulus. When This Rain Stops menyampaikan pesan berempati dan kenyamanan untuk mereka yang sedang menjalani masa sulit, sedangkan Like Water adalah tentang perasaan tulus dan pesan mendalam tentang harapan saat memulai perjalanan baru, dan tetap merasa bersyukur. Jadi mereka memiliki kehangatan berbeda yang ingin disampaikan," jelas Wendy.

1. Warna Biru Jadi Simbol

Sebelum album dirilis, Wendy mengeluarkan teaser berupa foto-fotonya yang cantik banget. Tema utama dalam pemotretan itu adalah warna biru yang sudah menjadi konsep Wendy sejak debut. Bukan cuma itu saja ternyata pemilihan warna biru dalam konsep pemotretan buat teaser.

"Warna biru telah menjadi warnaku sejak debut di Red Velvet, dan title track Like Water kebetulan cocok dengan warna biru. Lirik Like Water memiliki pesan yang dalam mengenai harapan untuk memulai perjalanan baru dengan perumpamaan tetesan air hujan yang datang bersamaan bisa membuat lautan luas. Jadi warna biru sama penuh artinya seperti debut soloku dan juga warna signature-ku. Dan ku rasa biru juga melambangkan suara yang murni juga," katanya. 

Siapa yang sudah dengar seluruh lagu di album Wendy? Kalian paling suka yang mana nih?


REKOMENDASI
TRENDING