KOREA

Bukan Lagi 'Maknae', Yeri Red Velvet Tampil Berbeda dan Lebih Dewasa

Selasa, 21 Mei 2019 13:05 Penulis: Gogor Subyakto

Yeri Red Velvet. Credit istimewa

Kapanlagi.com - Yeri Red Velvet sekarang memang sudah tumbuh semakin dewasa seiring perjalanan karirnya sebagai salah satu Idol dari SM Entertainment. Tentunya, publik dan fans sama-sama menyaksikan perubahan dari bintang cantik tersebut.

Belum lama ini, ada sederet foto hasil jepretan para fansite yang menunjukkan pesona berbeda dari Yeri. Dengan aura yang terlihat tak biasa dan semakin dewasa, Yeri sempat tampil di atas panggung dengan gaya rambut berbeda dari sebelumnya.

Menghadiri sebuah acara festival untuk menghibur para penonton, sang maknae dari Red Velvet ini langsung mencuri perhatian dengan penampilannya. Yuk intip deretan fotonya di sini!

1. Tampil di Festival

Baru-baru ini, girl group Red Velvet memang sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar negeri dan tentu saja di Korea Selatan. Paling baru mereka sempat tampil di Iseul Love Festival 2019. Seperti biasa mereka bawakan lagu dengan enerjik dan tampil begitu mempesona.

2. Bukan Lagi Maknae

Namun yang jadi perhatian dari penampilan mereka adalah Yeri Red Velvet. Ada sesuatu dari dirinya yang membuat pesonannya semakin terpancar dalam festival tersebut. Bukan lagi terlihat seperti maknae (member termuda), Yeri tampak semakin dewasa!

3. Lebih Dewasa

Memberikan look yang lebih dewasa banyak fans yang menyebutkan kalau itu karena make-up sang idola. Namun, ada pula yang mengungkapkan bagian rambut yang membuat Yeri tak lagi terlihat seperti seorang maknae. She looks so gorgeous!

4. Gaya Rambut Kece

Untuk festival tersebut, Yeri sendiri memang tampil cantik mengenakan tube top dress warna putih. Begitu bold di atas panggung, Idol ini makin mempesona dengan make-up yang flawless serta tentu saja rambut panjangnya yang dihiasi dengan gaya gelombang keriting yang tampak natural.

5. Pujian Fans

Tentunya banyak fans yang memuji penampilan Yeri dalam acara festival musik tersebut. Perubahan gayanya yang kini semakin terlihat dewasa memang membuat dirinya tampak begitu glamor dan bercahaya. Selain itu, sekarang ini Yeri memang sudah berusia 20 tahun (21 menurut perhitungan Korea).

6. Insight

Bukan hanya penggemar dan publik, media outlet yakni Insight juga merasakan ada perbedaan dari penampilan. Mereka sempat menyebutkan kalau sang Idol telah berubah dari maknae menjadi seorang unnie (panggilan untuk perempuan lebih tau).

Kalau menurut kalian bagaimana dengan penampilan Yeri yang satu ini?


REKOMENDASI
TRENDING