KOREA

Bukti Percakapan Seungri Bagikan Foto Wanita Telanjang di Grup Chat

Jum'at, 29 Maret 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Seungri. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Nama Seungri Big Bang sampai sekarang memang masih ramai menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, bintang Korea itu diduga terlibat dalam kasus kelab malam Burning Sun sampai tuduhan menyediakan jasa prostitusi.

Belum lama ini, pihak kepolisian memberikan tuduhan tambahan kepada mantan member Big Bang tersebut. Seungri disebutkan juga terlibat kasus penyebaran rekaman tersembunyi dalam grup chat berisi Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon eks FT Island.

Di sisi lain, sebuah stasiun televisi mengungkapkan percakapan chat grup di mana Seungri sempat membagikan foto wanita telanjang.

 

1. Laporan SBS

Pada hari Kamis (28/03) kemarin, stasiun televisi SBS lewat acara 8 O'Clock News melaporkan bahwa Seungri kini terjerat dalam kasus penyebaran foto yang diambil secara ilegal atau tersembunyi.

Menurut pihak kepolisian, Seungri telah memberikan pengakuan kalau benar dirinya membagikan rekaman ilegal tersebut. Namun, ia berikan bantahan soal mengambil rekaman itu sendiri dan mengungkapkan kalau dirinya dapat dari seorang kenalan.

2. Seungri Bagikan Foto Wanita Telanjang

Lebih lanjut lagi, SBS melaporkan sebuah percakapan Seungri dengan rekan-rekannya dalam grup chat penyebaran video yang melibatkan beberapa nama selebriti dan oknum lainnya.

Disebutkan bahwa Seungri membagikan sebuah foto wanita telanjang pada tanggal 12 Juni 2016 dalam grup chat tersebut. Postingan Seungri itu lantas direspon Tuan Kim, "Sekarang?". Choi Jong Hoon pun ikut membalas, "Seungri, ini apa?"

Melihat reaksi dari teman-temannya dalam grup chat itu, Seungri hanya membalas dengan simbol tertawa.

3. Penyelidikan Polisi

Di sisi lain, pihak polisi pun kini tengah melakukan investigasi soal siapa yang mengambil foto yang dibagikan oleh Seungri di grup chat tersebut.

Sebelumnya, stasiun televisi MBC juga sempat mengungkapkan kalau ada 8 penyanyi terlibat dalam grup chat di antara 14 anggota. Polisi juga telah melaporkan 23 percakapan, termasuk grup chat, percakapan personal, di mana foto dan video mesum dibagikan oleh Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon dan lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING