KOREA

Buktikan Kemampuan Vokalnya, 9 Idol Group ini Bernyanyi Live di SBS Radio: Ada ITZY - GFRIEND

Rabu, 28 Oktober 2020 10:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

ITZY © Twitter.com/ITZYofficial & GFRIEND © Instagram.com/gfriendofficial

Kapanlagi.com - Menjadi seorang Idol haruslah unggul dalam bernyanyi dan menari. Dua hal ini sangat penting dan selalu diperhatikan oleh para penggemar maupun para netizen lainnya. Dengan koreografi yang sulit, mereka tetap dituntut untuk menyanyi secara live.

Dalam acara SBS Radio, beberapa idol grup ini menunjukkan kemampuan vokalnya dengan bernyanyi secara live. Siapa saja mereka?

 

1. Rocket Punch - Juicy

Rocket Punch merupakan girl group asal Woollim Entertainment yang melakukan comeback pada tanggal 4 Agustus 2020 dengan single utama bertajuk Juicy. Mereka yang di undang ke SBS Radio pada tanggal 23 Agustus 2020 lalu pun berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan vokalnya. Idol grup dengan 6 member ini menyanyikan lagu Juicy secara live dengan baik.

 

2. ITZY - Not Shy

ITZY yang telah merilis mini album ketiga pada 17 Agustus 2020 ini terus menuai perhatian. Konsep dan penampilan mereka yang berbeda banyak dipuji oleh penggemarnya. Selain koreografi yang sangat energik, kemampuan vokal mereka juga terus mengalami peningkatan. Salah satunya dengan penampilan mereka di SBS Radio, ITZY yang menyanyikan single comebacknya Not Shy, telah membuktikan bahwa kemampuan vokal mereka tidak boleh diremehkan.

 

3. APRIL - Now or Never

Pada 13 Agustus lalu, APRIL menjadi tamu di acara SBS Radio. Selain acara talk show, mereka juga berkesempatan untuk melakukan penampilan dengan menyanyikan lagu comeback yang bertajuk Now or Never secara live. Sambil melakukan koreografi dari lagu tersebut, APRIL bernyanyi dengan sangat baik.

 

4. (G)I-DLE - DUMDi DUMDi

(G)I-DLE yang melakukan comeback pada musim panas dengan lagu bertajuk DUMDi DUMDi ini sudah menempati posisi pertama di berbagai acara musik. Prestasi yang telah dicapai bukanlah hal yang instan. Mereka telah menunjukkan kemampuan vokalnya dalam acara SBS Radio dengan bernyanyi secara live. Video yang telah diunggah sejak 7 Agustus itu pun telah ditonton lebih dari 1juta tayangan di YouTube.

 

5. Weki Meki - OOPSY

Weki Meki yang menjadi bintang tamu di acara SBS Radio ini juga menyanyikan salah satu lagunya, yakni OOPSY secara live. Meskipun salah satu membernya yaitu Suyeon mengalami sedikit masalah dengan ear piece-nya, tetapi ia bersama ke-7 membernya bernyanyi dengan stabil dan baik.

 

6. WJSN - BUTTERFLY

WJSN, girl group bentukan Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment ini telah melakukan comeback pada 9 Juni lalu. Dengan single utamanya BUTTERFLY, mereka berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di SBS Radio. WJSN juga bernyanyi secara live dengan lagu comebacknya tersebut.

 

7. Apink - Dumhdurum

Apink menjadi tamu di Radio SBS pada bulan April lalu, mereka melakukan talkshow dan penampilan bernyanyi dari lagu comebacknya Dumhdurum. Meskipun Naeun saat itu tidak bisa berpartisipasi karena jadwal syuting drama yang bentrok, Hayoung menggantikan partnya dan ke-5 member Apink bernyanyi dengan baik secara live.

 

8. CSVC - No Mercy

CSVC atau CHEESeoViChi Merupakan girl group project yang debut pada Agustus 2019. Mempunyai tema lagu-lagu tahun 1990-an mereka melakukan comeback pada tahun ini dengan lagu No Mercy. CSVC juga berkesempatan untuk menunjukkan vokalnya di SBS Radio. Sembari melakukan koreo dari lagu tersebut, mereka bernyanyi dengan sangat apik.

 

9. GFRIEND - Apple

GFRIEND menjadi tamu di SBS Radio pada tanggal 16 Juli. Sama seperti yang lainnya, girl group beranggotakan 6 member cantik ini juga menampilkan lagu comebacknya saat itu, yaitu Apple. Tetap melakukan koreografi dari lagu AppleGFRIEND bernyanyi secara live dengan sangat stabil.

Itu dia idol grup yang membuktikan kemampuan vokalnya lewat acara SBS Radio. Apa grup favoritmu salah satunya?

Ditulis oleh: Fitri Mardiana

 


REKOMENDASI
TRENDING