KOREA

Comeback Setelah Lama Absen dari Hadapan Publik, 16 Potret Ganteng T.O.P Big Bang Jadi Model Majalah - Pesonanya Nggak Luntur

Rabu, 09 Maret 2022 14:00 Penulis: Renisya Satya Putri

T.O.P Big Bang comeback © Prestige Hong Kong

Kapanlagi.com - T.O.P Big Bang yang telah lama absen dari hadapan publik mengobati kerinduan fans dengan menjadi model majalah Prestige Hong Kong. Meski sudah berselang 5 tahun sejak comeback terakhirnya bareng Big Bang, visual T.O.P seakan tak berubah sama sekali lho. Penasaran? Intip foto-fotonya yuk.

1. Pada Rabu (9/3/2022), Prestige Hong Kong merilis sederet foto dan artikel wawancara mereka dengan T.O.P yang jadi model majalah mereka untuk edisi Maret 2022.

2. Sebagian foto-foto ini juga diunggah sendiri oleh T.O.P di akun Instagram pribadinya. Tentu saja 'comeback' T.O.P ini langsung disambut meriah oleh para fans.

3. Dalam sesi pemotretannya, T.O.P yang kini berambut platinum blonde menampilkan sederet OOTD mewah berkelas yang jadi ciri khasnya selama ini.

4. Bisa terlihat pesona sang idol seakan tak berubah dari terakhir kalinya T.O.P tampil di hadapan public sebagai bagian dari grup kelas dunia, BigBang.

5. Selain pemotretan, artikel wawancara T.O.P oleh Prestige Hong Kong juga nggak kalah menarik untuk disimak nih KLover.

6. Seperti diketahui, T.O.P memang sempat 'menghilang' sepenuhnya dari sorotan media pasca menyelesaikan wajib militernya di tahun 2019.

7. Dalam sesi wawancaranya, T.O.P mengungkap banyak hal yang selama ini jadi tanda tanya besar di kalangan fans dan juga netizen secara umum.

8. Sang rapper menceritakan masa kelam dalam hidupnya saat tersandung kasus ganja, di mana dia hampir bunuh diri lima tahun lalu (sekitar tahun 2017).

9. Lebih lanjut, T.O.P juga mengaku bahwa dirinya sudah mengidap depresi sejak kecil di mana perasaannya lebih sensitif dibandingkan kebanyakan orang.

10. Namun, T.O.P menemukan harapan dan motivasi hidup dari bermusik. Dalam lima tahun terakhir, dia sudah menulis lebih dari 100 lagu.

11. T.O.P lantas memberi bocoran akan segera menyapa pendengar musik dengan merilis album debut solo yang akan dibuat sebagai feature film.

12. "Album pertama saya akan segera keluar, dan ini akan menjadi perjalanan pertama saya untuk berbagi siapa saya sebenarnya," ungkapnya.

13. Pria kelahiran 4 November 1987 ini menjamin para fans akan terkejut saat mendengar lagu-lagu yang diciptakannya dari hati selama 5 tahun terakhir.

14. Selain album debut solo dan feature film, T.O.P juga sedang menggodok banyak proyek lain. Sebut saja label rekamannya sendiri, proyek NFT, label wine, dan pengembangan koleksi seni miliknya.

15. Yang jelas, T.O.P akan memulai kisahnya sebagai sebagai seorang seniman dan dia merasa bahagia dengan kehidupannya sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING