KOREA

BIGBANG Umumkan Comeback, T.O.P Tinggalkan YG Entertainment Untuk Jadi Pebisnis

Senin, 07 Februari 2022 12:42

BIGBANG umumkan comeback. credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar bahagia untuk para V.I.P (sebutan fans BIGBANG) karena BIGBANG telah resmi mengumumkan comeback untuk musim semi 2022 ini. Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh YG Entertainment yang mengungkap kalau boyband beranggotakan empat orang ini telah menyelesaikan proses rekaman.

"BIGBANG akan merilis sebuah lagu baru musim semi ini. Mereka telah menyelesaikan proses rekaman lagu barunya dan saat ini sedang mempersiapkan untuk syuting video klip," jelas YG Entertainment, Senin (7/2/2022).

1. T.O.P Tinggalkan YG Entertainment

Bersamaan dengan kabar baik comeback BIGBANG ini, YG Entertainment sayangnya juga mengumumkan kalau kontrak T.O.P bersama mereka juga berakhir. Setelah 16 tahun, sang idol memutuskan untuk meninggalkan agensinya.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir dan dia akan terjun dengan tantangan baru sebagai artis dan sekaligus pebisnis," jelas agensi.

2. Sudah Disetujui BIGBANG

Dalam pengumumannya ini, YG Entertainment menjelaskan kalau agensi sangat menghormati keputusan T.O.P yang ingin memperluas karir individunya di luar promosi bareng BIGBANG. Tak hanya itu saja, T.O.P juga sudah mendapat persetujuan dari para member lainnya.

3. Tetap Bersama BIGBANG

T.O.P dipastikan akan tetap berpartisipasi dalam aktivitas BIGBANG jika jadwalnya memungkinkan. "Selama kondisinya memungkinkan, T.O.P akan selalu ikut berpartisipasi dalam aktivitas BIGBANG kapanpun jadwalnya memungkinkan," jelas agensi.

4. Beraktivitas dengan 4 Member

Mengawali karirnya dengan 5 member, Seungri dipastikan keluar dari BIGBANG setelah namanya terseret dalam kasus Burning Sun. Saat ini, eks idol tersebut masih dalam proses pemeriksaan kasusnya.

5. Kabar Bahagia dari Taeyang

Desember lalu, fans ikut bahagia atas kabar kelahiran anak pertama Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Taeyang dan Min Hyo Rin baru-baru ini menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Anak laki-laki mereka lahir dengan sehat, dan Taeyang resmi menjadi ayah pertama dalam Big Bang.

Terkait pemberitaan tersebut, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin sudah resmi jadi orangtua. "Memang benar Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," ujar pihak YG Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING