KOREA

5 Idol K-Pop Asal YG Entertainment Yang Memiliki Visual Menawan, Ada Biasmu?

Jum'at, 10 September 2021 18:39

T.O.P dan Dara (Credit: Instagram/@choi_seung_hyun_tttop dan Instagram/daraxxi)

Kapanlagi.com - Visual memang menjadi salah satu daya tarik dari K-Pop. Meskipun bukan merupakan faktor utama, tapi visual merupakan gerbang untuk menyukai karya atau lagu dari Idol K-Pop tak jarang banyak agensi yang mencari visual yang begitu cantik dan tampan tanpa celah.

Namun, YG Entertainment terkenal sebagai agensi yang tidak memandang visual terlebih dahulu melainkan bakat yang mereka jadikan sebagai patokan utama. Agensi yang memiliki image swag, sangar, dan juga gudang para rapper ini memang sejak awal terkenal tidak memandang visual.

Hal tersebut tidak menjadi YG Entertainment tidak memiliki idol K-Pop yang berparas rupawan dan menawan layaknya agensi lain. YG Entertainment memiliki idol dengan visual yang khas dan aura yang memancar, sehingga siapapun yang melihatnya akan terpana. Siapa saja Mereka? Simak info berikut ini!

1. Sandara Park

Meski sudah tidak menjadi bagian dari YG Entertainment, tapi Sandara merupakan mantan anggota 2NE1 yang mana grup tersebut berada di bawah naungan YG Entertainment. Sandara merupakan gadis kelahiran 12 November 1984, yang saat ini aktif menjadi host dan juga aktris.

Sandara sering dijuluki 'vampire visual', sandara dinilai memiliki kecantikan yang tidak termakan oleh zaman. Memasuki usia 30-an Sandara tidak berubah sedikit pun dari masa debutnya.

2. T.O.P BIGBANG

T.O.P merupakan anggota dari boy grup legenda, BIGBANG. T.O.P merupakan anggota tertua dari grup tersebut. Ia juga memiliki paras yang tegas serta tatapan yang mengintimidasi. Pria ini kelahiran 4 November 1987 dan memiliki nama asli Choi Seung-hyun.

Memiliki pesona yang kuat serta aris wajah yang sangat macho dan suara yang rendah, membuat siapa saja yang berada di dekat dia akan meleleh. Berbeda dengan anggota grup K-Pop pada umumnya yang memiliki sisi imut, ia cenderung memiliki sisi macho yang tak tertandingi.

3. Yunhyeong iKON

Yunhyeong atau yang memiliki nama panjang Song Yun Hyeong merupakan penyanyi berkebangsaan Korea Selatan dan anggota juga anggota grup hip hop asuhan YG Entertainment, iKON, yang dulu dikenal sebagai Tim B di program Mnet Who is Next: WIN pada tahun 2013.

Yunhyeong merupakan anggota iKON yang memiliki pesona yang kuat, kebanyakan fans menjuluki Yunhyeong sebagai anggota iKON yang paling tampan. Hal ini bukan tanpa sebab, Yunhyeong memiliki garis wajah yang khas serta hidung mancung sempurna. Sebelum menjadi seorang idola, ia berniat untuk masuk YG Entertainment menjadi seorang aktor bukan idol.

4. Jinwoo WINNER

Pria kelahiran Korea Selatan 26 September 1991 merupakan anggota dari boy grup besutan YG Entertainment yakni WINNERKim Jin-woo yang biasa dikenal Jinwoo atau Jinu WINNER merupakan anggota WINNER yang memiliki visual layaknya anggota boy grup dari SM Entertainment.

Majalah CeCi Korea, memilih Jinu sebagai salah satu Face Genius. Hal ini karena ia terlihat tampan dalam segala sisi dan situasi. Sehingga para ahli bedah plastik di Korea menjulukinya sebagai idola dengan 'Golden Ratio'. Saking gantengnya Jinu ia sering dikira perempuan, hal ini terjadi ketika ia berfoto dengan Mino, banyak yang salah mengira bahwa itu pacar Mino bukan Jinu.

5. Jisoo BLACKPINK

Siapa yang tak kenal dengan anggota girl grup Korea Selatan yang telah mendunia ini. Jisoo merupakan anggota tertua dari BLACKPINK. Kecantikan dan ramah tamah yang dimilikinya membuat semua orang yang ada di dekatnya jatuh cinta padanya.

Gadis Kelahiran 3 Januari 1995 ini sering dijuluki 'Miss Korea' karena kecantikannya yang sangat sempurna dan memenuhi standar kecantikan Korea Selatan. Berkat kecantikan dan popularitasnya Jisoo berhasil menjadi brand ambassador merk fashion mewah yakni Dior.

Kecantikan merupakan aspek penunjang bagi seorang idol K-Pop, hal ini dikarenakan orang pertama kali melihat, yang mereka lihat adalah visual yang dimiliki idol tersebut. Visual merupakan gerbang bagi penikmat karya idol K-Pop.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 


REKOMENDASI
TRENDING