Penantian Blink Terbayar, Lisa BLACKPINK Rilis Teaser Debut Solo

Senin, 23 Agustus 2021 14:55
Penantian Blink Terbayar, Lisa BLACKPINK Rilis Teaser Debut Solo Lisa BLACKPINK (credit: VOGUE Magazine)

Kapanlagi.com - Penggemar Lisa BLACKPINK atau yang biasa disebut Blink kini telah memperoleh kepastian dari YG Entertainment mengenai debut solo Lisa. Penantian dan juga rasa penasaran terhadap solo Lisa kini telah terjawab.

Seperti yang telah dinantikan oleh penggemar Lisa BLACKPINK yakni Blink. Dilansir dari soompi.com pada Tanggal 23 Agustus 2021, tepatnya tengah malam, melalui akun Instagram resmi dari YG Entertainment dan juga BLACKPINK, mereka mengunggah teaser poster dari debut solo Lisa.

Dalam teaser tersebut YG Entertainment tidak memberikan tanggal pasti dari debut solo Lisa BLACKPINK. Teaser tersebut hanya bertuliskan COMING SOON, dan nama dari member cantik BLACKPINK Tersebut yakni Lisa. Namun, sebelumnya YG Entertainment menyatakan bahwa Lisa telah bersiap untuk melakukan debut solonya pada musim panas ini. 

Poster Debut Solo Lisa (credit : instagram/yg_ent_official)Poster Debut Solo Lisa (credit : instagram/yg_ent_official)

Dengan popularitas dan antusiasme penggemar, Lisa BLACKPINK berhasil memperoleh sejumlah pencapaian hanya dengan teaser debut solonya saja. Tagar #/Lisa将solo出# telah dilihat 3 miliar kali di akun media sosial yang berbasis di China yakni Weibo. Tidak hanya popularitas di China saja, tetapi Lisa juga memperoleh pencapaian luar biasa dalam skala internasional yakni dengan mendominasi trending twitter di seluruh dunia, dengan  mendapatkan 100 ribu retweet dan 100 ribu like tercepat dalam sejarah idola K-pop wanita.

Tidak hanya itu saja, kebahagiaan Blink yakni penggemar BLACKPINK terasa lengkap karena seluruh member BLACKPINK memberikan dukungan kepada maknae kesayangan Blink dan BLACKPINK ini. Melalui akun instagram pribadi masing-masing member yakni Rosé, Jennie, Jisoo mereka mengunggah poster debut solo lisa sebagai bentuk dukungan yang manis. 

Seperti yang diketahui oleh banyak Blink dan juga para penggemar K-pop, dua dari empat member BLACKPINK telah melakukan debut solonya. Jennie melakukan debut solo pada tanggal 12 November 2018 dengan single perdananya yang berjudul Solo, serta Rosé dengan debut lewat single album R pada tanggal 12 Maret 2021 bersamaan dengan video musik lagu utama, On the Ground.

Well, makin penasaran ya, KLover!

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING