KOREA

Cutenya Lee Jae Wook di Balik Layar, Ngaku Ngefans Haru

Rabu, 06 November 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Jae Wook © MBC

Kapanlagi.com - Siapa yang suka nonton drama Extraordinary You? Banyak dong, soalnya drama ini memang lagi hits banget di kalangan penggemar di Indonesia.

Pastinya juga nggak sedikit yang jatuh cinta dengan sosok Lee Jae Wook yang memerankan si cool Baek Kyung. Aktor berusia 21 tahun ini sudah mencuri perhatian sejak ia berakting di Search: WWW.

Di Extraordinary You, karakter Baek Kyung diceritakan sangat dingin, tak pernah senyum, dan kadang bersikap kasar. Padahal aslinya Lee Jae Wook tidak seperti itu sama sekali.

1. Aegyo di Balik Layar

Di drama, Lee Jae Wook berhasil menampilkan kesan dingin sehingga kadang membuat penggemar geregetan. Tapi di balik layar ia sangat menggemaskan.

Foto di atas adalah buktinya. Ia ternyata jago aegyo (bersikap cute) juga lho dan bikin gemas yang lihat. Lee Jae Wook memang pernah bilang kadang dia merasa susah memerankan Baek Kyung karena nggak boleh ketawa saat akting.

2. Komentar di IG Lee Tae Ri

Bukti betapa imutnya Lee Jae Wook terlihat saat ia memberikan komentar di kala Lee Tae Ri, pemeran Peri Cumi Kering di Extraordinary You, live di Instagram. Lee Jae Wook meninggalkan beberapa komentar di live Lee Tae Ri dan bikin ketawa fans. Dilansir dari KStarLive.com, inilah komentar yang dibuat Lee Jae Wook:

"Kenapa ?? jangan pergi Peri Cumi Kering (saat Lee Tae Ri mau offline)."

"Wow, Haru (karakter yang diperankan Rowoon)! Aku penggemarnya Haru."

Duh jadi gemas kan?


REKOMENDASI
TRENDING