KOREA

Dapat Banyak Komentar Jahat, Agensi Lee Min Ho Ambil Tindakan Hukum untuk Lawan Haters

Kamis, 13 Agustus 2020 18:15

Lee Min Ho © Istimewa

Kapanlagi.com - Para pecinta drama tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Lee Min Ho. Ganteng dan punya banyak bakat, siapa sangka kalau aktor satu ini punya banyak haters.

Belum lama ini agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, mengambil tindakan serius terhadap para haters tersebut. Pasalnya mereka tidak bertanggung jawab dengan meninggalkan komentar jahat dan menyebarkan rumor palsu.

1. Tindakan Agensi

Pada 12 Agustus lalu, firma hukum LIWU membagikan pernyataan berikut di situs resminya.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment, Lee Min Ho yang berisi komentar pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat.

Kami sedang mengumpulkan bukti komentar jahat dari orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, kafe, dan blog, menyarankan atau meminta penghapusan, mencari data tentang komentar jahat, dan mengajukan keluhan kriminal. Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pembuat komentar jahat berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email MYM Entertainment. Jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," ungkap mereka seperti yang dilansir dari KStarlive.

2. Bukan yang Pertama Kalinya

Seperti yang diketahui kalau hal ini bukan pertama kalinya MYM Entertainment mengumumkan akan mengambil tindakan hukum. Pada Mei tahun lalu, agensi juga mengumumkan hal yang sama untuk melindungi Lee Min Ho.

Wah, semoga tindakan hukum ini bisa membuat para haters jera ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING