Di Hadapan 'Suami', Kim Yewon Akui Pernah Operasi Plastik

Selasa, 09 Juni 2015 08:17 Penulis: Rahmi Safitri
Di Hadapan 'Suami', Kim Yewon Akui Pernah Operasi Plastik Yewon - Henry © iMBC
Kapanlagi.com - Henry Lau dan Kim Yewon memang tak lama lagi akan mengakhiri 'pernikahan' mereka di We Got Married. Namun bukan berarti, tak ada kenangan di antara mereka.

Dilansir dari Allkpop, di episode WGM yang tayang Sabtu (6/6), Henry dan mantan member girlband Jewelry ini kencan di jalanan dan pergi unuk menemui peramal. Di kencan tersebut, Yewon mengaku malu karena sudah lama tak melakukan hal-hal seperti itu.

Ketika bertemu dengan peramal, Henry mengaku kalau lubang hidungnya berbentuk seperti hati dan bertanya apa maksud dari itu. Sang peramal menjelaskan kalau itu adalah pertanda bagus sayangnya hidung member Super Junior M itu sedikit bengkok dan menyarankan Henry untuk melakukan operasi plastik.

Yewon ketika akui pernah lakukan operasi plastik di hadapan Henry © allkpopYewon ketika akui pernah lakukan operasi plastik di hadapan Henry © allkpop

Mendengar jawaban tersebut, Henry malah bercanda apakah wanita itu benar-benar peramal atau seorang ahli operasi kecantikan karena memberinya saran seperti itu. Sedangkan tanggapan Yewon untuk pernyataan sang peramal malah mengagetkan sang 'suami'.

"Aku pernah melakukan operasi pada hidungku. Sedikit. Aku merencanakan melakukannya lagi suatu saat nanti. Sedikit di bagian ujung hidungku," aku Yewon.

Sementara itu, selain berkencan di jalan, Henry dan Yewon juga punya percakapan di atas ranjang di episode tersebut. Buat fans pasangan ini, sedih nggak mereka mau meninggalkan We Got Married?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING