Di Luar Dugaan, Ternyata Ini Alasan Xiumin EXO Tak Mau Bertato

Kamis, 19 April 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Di Luar Dugaan, Ternyata Ini Alasan Xiumin EXO Tak Mau Bertato Xiumin © SPAO

Kapanlagi.com - Tak sedikit orang yang menganggap kalau tato adalah seni. Oleh karena itu banyak seniman dan selebriti yang menghiasi tubuh mereka dengan tato. Tato yang dimiliki oleh para selebritis ini pastinya makna tersendiri.

Bintang K-Pop pun juga banyak yang punya tato di tubuh mereka. Salah satunya adalah Chanyeol EXO. Chanyeol adalah satu-satunya member EXO yang menghiasi tubuhnya dengan tato. Oleh karena itu ada beberapa fans yang bertanya-tanya kenapa member EXO lainnya tak punya tato seperti Chanyeol.

Pertanyaan itu kemudian disampaikan oleh seorang penggemar kepada member tertua EXO, Xiumin. Kebetulan saat ini Xiumin dan subunit EXO, CBX, tengah promosi mini album mereka yang berjudul BLOOMING DAYS. Dia bersama Baekhyun dan Chen baru saja menggelar acara fansign alias tanda tangan dengan beberapa penggemar beruntung di Daegu, beberapa waktu lalu.

Tato editan fans yang sepertinya cuma tak akan pernah jadi nyata © ICE CUBETato editan fans yang sepertinya cuma tak akan pernah jadi nyata © ICE CUBE

Di sela-sela menunggu tanda tangan dari Xiumin, penggemar tersebut kemudian bertanya apakah bintang film SEONDAL: THE MAN WHO STOLE THE RIVER itu punya niat untuk punya tato. Kebetulan ada penggemar EXO yang pernah mengedit foto Xiumin dan memberi tato di tubuhnya yang kebetulan terlihat keren.

Dilansir dari Koreaboo, Xiumin bilang kepada sang penggemar kalau dia tidak ada niat untuk membuat tato. Banyak yang mengira kalau Xiumin tak punya tato karena dia punya pengalaman kurang menyenangkan dengan tato temporer yang pernah dipakainya di konser EXO. 

Ternyata bukan itu alasan kenapa Xiumin tak mau membuat tato. "Aku akan dimarahi ibuku kalau punya tato," jawabnya. Fans pun jadi semakin sayang dengan Xiumin karena dia anak yang patuh pada orangtua!

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING