KOREA

Disebut Sebagai Aktor Spesialis Netflix, Song Kang Tak Merasa Terbebani Kesuksesan 'SWEET HOME'?

Selasa, 16 Maret 2021 15:45

Song Kang © Netflix

Kapanlagi.com - Song Kang tampil dalam press conference drama NAVILLERA pada Selasa (16/3). Saat itu dirinya memberikan pendapat soal dirinya yang disebut sebagai aktor spesialis Netflix.

Sebelumnya, Song Kang sukses membintangi drama SWEET HOME. Aktor ini mengatakan kalau merasa tidak terbebani dengan perannya yang dimainkannya tersebut.

"Dua drama ini punya genre yang sangat berbeda. Kalau aku sudah masuk ke dalam karakter, daripada merasakan kesulitannya, aku lebih fokus bagaimana menciptakan karakter dan mengekspresikannya," ujar Song Kang.

1. Tak Merasa Terbebani

Song Kang menambahkan kalau dirinya tidak merasa terbebani dengan kesuksesan dramanya terdahulu, "Kalau soal beban karena sukses drama sebelumnya, aku tidak merasa begitu. Karena saat syuting NAVILLERA aku merasa bersemangat dan belajar banyak hal."

2. Sinopsis Drama

Drama NAVILLERA menceritakan tentang seorang siswa berusia 23 tahun yang berusaha menemukan mimpinya dan bertemu dengan seorang lelaki berusia 70 tahun yang akan menjadi sahabatnya. Song Kang berperan sebagai ballerino muda yang menginspirasi bernama Lee Chae Rok.

Diceritakan kalau Chae Rok terinspirasi dari ibunya yang seorang ballerina. Sayangnya, ibunya meninggal saat dirinya masih muda. Alami masa-masa sulit dan merasa asing dengan ayahnya, Chae Rok hampir saja menyerah dengan mimpinya.

Kemudian ia bertemu dengan Sim Deok Chul yang berusia 70 tahun dan pernah merelakan impiannya sebagai ballerino demi keluarganya. Nantinya Chae Rok dan Sim Deok Chul akan bersahabat dan sama-sama mengejar mimpinya di dunia balet.

Drama ini akan tayang perdana pada 22 Maret 2021. Jadi, sudah siap lihat Song Kang sebagai ballerino?

 


REKOMENDASI
TRENDING