KOREA

Tak Seceria Season Pertama, Song Kang Ngaku Sulit Dalami Karakternya di 'LOVE ALARM SEASON 2'

Jum'at, 12 Maret 2021 08:01 Penulis: Mita Anandayu

Song Kang © Netflix

Kapanlagi.com - Kisah cinta segitiga antara Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang dalam LOVE ALARM SEASON 2 membuat pecinta drama penasaran. Sukses di season pertamanya, season 2 ini begitu ditunggu untuk tahu di mana cinta Jojo bakal berlabuh.

Setelah menantikan lebih dari setahun, Jojo, Hye Young dan Sun Oh pun kembali menjawab penasaran penonton. Dalam season 2 ini, drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Chon Kye Young menceritakan kelanjutan dari aplikasi Love Alarm setelah 4 tahun. Jojo, Hye Young, dan Sun Oh teringat dengan kenangan cinta pertama mereka. Hye Young secara diam-diam masih di sisi Jojo, Sun Oh masih tidak tahu mengapa hati Jojo berubah, sedangkan Jojo masih belum siap untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya.

1. Song Kang Butuh Waktu Banyak Jadi Sun Oh di Season 2

Di saat Jojo, Hye Young, dan Sun Oh masih sulit untuk menunjukkan perasaan mereka, Song Kang yang memerankan Sun Oh mengatakan ia sulit dalam memerankan karakternya kali ini. Karakter Sun Oh berbeda dari season 1 di mana banyak menunjukkan karakter yang lebih dewasa dari sebelumnya.

"Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Sun Oh di season 1 berbeda dengan season 2. Sutradara Kim Jin U ingin menunjukkan karakter yang lebih dewasa, sehingga aku harus meredam sisi cerianya. Aku sendiri adalah orang ceria, jadinya cukup sulit di awal, akan tetapi setelah itu aku bisa menyesuaikannya. Aku membutuhkan banyak waktu untuk mempelajari Sun Oh dari season 1 sehingga aku mudah mendalami kedewasaan. Penonton akan melihat sisi lain dari Sun Oh, tidak ada lagi kekanak-kanakannya," ungkap Song Kang.

2. Hargai Waktu Bersama di Lokasi Syuting

Sementara itu Song Kang juga merasa senang bisa bekerja dengan Kim So hyun dan Jung Ga Ram lagi di season 2 ini. Bahkan, menurutnya di season 2 ini ia lebih banyak menghargai waktu mereka bersama di setiap adegan.

"Di season 2 mengungkapkan puncak dan penutupnya dari kisah ini. Aku dekat dengan Kim So Hyun, jadi bekerja dengannya begitu menyenangkan dan nyaman. Dengan Jung Ga Ram, aku tidak banyak memiliki adegan bersama. Jadi saya sangat menghargai waktu kami bersama di setiap adegan.Karena saya dekat dengan dia, jadi lebih mudah bagi kami untuk bekerja sama dalam menggambarkan perasaan kompleks yang bertentangan dengan persahabatan dan cinta.

 

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING