KOREA

Ayah Song Kang Ternyata Mantan Atlet Senam, Tubuhnya Fleksibel Karena Keturunan?

Selasa, 16 Maret 2021 15:16

Song Kang © Netflix

Kapanlagi.com - Press conference drama NAVILLERA baru saja dilaksanakan pada hari Selasa (16/3). Song Kang dan deretan pemain lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Sebuah fakta menarik muncul dari pengakuan aktor 26 tahun tersebut. Ternyata sang ayah pernah berprofesi sebagai atlet senam.

Tentunya tak heran kalau Song Kang terlihat fleksibel saat memerankan penari balet di drama NAVILLERA. Song Kang mengatakan kalau sang ayah telah memberikan dukungan kepadanya untuk mendalami peran ini.

1. Ayah Mantan Atlet Senam

Song Kang mengaku mendapat dukungan dari ayahnya yang mantan atlet senam. Aktor ini menambahkan kalau ayahnya sangat berperan dalam aktingnya sebagai ballerino.

"Iya benar ayahku seorang mantan atlet senam. Bukan saran sih, dia memberiku banyak dukungan dan bilang aku harus melakukan yang terbaik setiap saat. Aku merasa banyak tekanan, karena ini pertama kalinya menari balet dan khawatir apa bisa melakukannya dengan baik, tapi aku rasa sudah melakukan dengan bagus. Aku ingin memberikan diriku tepukan di punggung (karena sudah melakukan hal baik)," kata Song Kang.

2. Sinopsis Drama

Drama NAVILLERA menceritakan tentang seorang siswa berusia 23 tahun yang berusaha menemukan mimpinya dan bertemu dengan seorang lelaki berusia 70 tahun yang akan menjadi sahabatnya. Song Kang berperan sebagai ballerino muda yang menginspirasi bernama Lee Chae Rok.

Diceritakan kalau Chae Rok terinspirasi dari ibunya yang seorang ballerina. Sayangnya, ibunya meninggal saat dirinya masih muda. Alami masa-masa sulit dan merasa asing dengan ayahnya, Chae Rok hampir saja menyerah dengan mimpinya.

Kemudian ia bertemu dengan Sim Deok Chul yang berusia 70 tahun dan pernah merelakan impiannya sebagai ballerino demi keluarganya. Nantinya Chae Rok dan Sim Deok Chul akan bersahabat dan sama-sama mengejar mimpinya di dunia balet.

Drama ini akan tayang perdana pada 22 Maret 2021. Jadi, apa kamu sudah siap lihat penampilan baru Song Kang sebagai ballerino?

 


REKOMENDASI
TRENDING