KOREA

Donghae Beri Kode Super Junior Akan Gelar Konser di Indonesia

Minggu, 29 September 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Donghae dan Eunhyuk © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Super Junior D&E, sub unit dari Super Junior yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk menjadi penampil pamungkas di Konser Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 Day 1 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (28/9) malam.

Keduanya sukses menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti Danger, Growing Pains, Sunrise, Bout You dan Oppa Oppa. Kembali bertemu dengan ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia, Donghae dan Eunhyuk pun mengaku sangat senang dan deg-degan. "Rasanya deg-degan bertemu dengan anda," ujar Donghae.

1. Kode Akan kembali Konser di Indonesia

Dalam kesempatan kali itu, Donghae pun memberikan kode bahwa Super Junior akan kembali mengadakan konser di Indonesia.

"Kalian tahu nggak belakangan kami sibuk apa? Betul kami (Super Junior) sedang menyiapkan album baru. Jadi di susunan jadwal kita ada konser di Indonesia," kata Donghae yang langsung disambut teriakan fans.

"Kami lagi persiapkan sebaik mungkin jadi tunggu sebentar ya," timpal Eunhyuk.

2. Eunhyuk Tak Mau Lepas Topi

Jika Kyuhyun memamerkan rambut pinknya. Berbeda dengan Eunhyuk yang tidak mau melepas topinya. Ia tidak ingin memperlihatkan rambut barunya itu kepada para penonton.

"Seru sekali bisa bertemu dengan Kpop fans di sini. Seperti yang disampaikan Kyuhyun. Kita udah bikin album baru. Kyuhyun sudah berganti rambut pink. Kalau saya akan pakai topi gini terus. Konsep saya rambut palsu. Nggak apa-apa kan ya?," kata Eunhyuk.

3. Ajak Fans Nonton Konser Day 2

Selain Super Junior D&E, SKF Indonesia 2019 Day 1 juga dimeriahkan oleh Cho Kyuhyun, Tiffany Young, NU'EST, Red Velvet, APink dan Ha Sung Woon. Donghae dan Eunhyuk pun kembali mengajak penonton untuk datang di Day 2 pada hari ini, Minggu (29/9) karena mereka berdua akan tampil lagi.

"Ini bukan hari terakhir masih bertemu besok (hari ini). Kalau besok kita isi lagu yang berbeda dengan hari ini," kata Donghae.

"Betul sekali yang hari ini datang besok datang lagi ya," tutup Eunhyuk.


REKOMENDASI
TRENDING