KOREA

Donghae SuJu Main Film Horor Thailand, Satu Project Dengan Rio Dewanto?

Rabu, 30 Januari 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Donghae dan Rio Dewanto © Istimewa

Kapanlagi.com - Member Super Junior memang berbakat. Selain jago nyanyi dan ngedance, masing-masing member tuh punya keahlian sendiri. Ada yang jadi MC, melawak, sampai berakting. Nah salah satunya yang dikenal sebagai aktor adalah Lee Donghae.

Buat ELF pastinya tahu dong drama-drama yang dibintangi oleh Donghae. Sebut saja ada It's Okay Daddy's Daughter, Panda and Hedgehog, God Quiz 4 hingga drama Taiwan, Extravagant Challenge. Donghae juga sempat berakting dalam film ATTACK ON THE PIN-UP BOYS dan THE YOUTH.

Lama tak berakting, kini Donghae akhirnya bisa segera ditonton di layar lebar nih oleh para penggemarnya, khususnya yang berada di Thailand. FYI saja, Super Junior memang populer banget di negara tersebut.

1. ASIAN GHOST PROJECT

Menurut SM Entertainment seperti dilansir dari Allkpop pada hari Rabu (30/1/2019), Donghae dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam film seri ASIAN GHOST PROJECT. Jadi ini adalah film seri produksi Thailand-Amerika yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer di Asia.

Film seri ini diproduksi ole Studio LeayDoDee dan akan berfokus pada kisah misterius yang terjadi di Thailand. Seluruh syuting film ini pun akan dilakukan di negeri gajah putih tersebut.

2. Rio Dewanto Juga Ikut?

Sementara itu Mei 2018 lalu, Rio Dewanto juga diketahui berada di Thailand untuk syuting film ASIAN GHOST PROJECT. Seperti yang sudah dibilang tadi, film tersebut memang dibintangi sederet bintang top Asia.

Akun Instagram dari Studio LeayDoDee Studio sendiri yang memposting foto Rio Dewanto. "Selamat datang Rio Dewanto di Thailand. Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan aktor top kebanggaan Indonesia. Ayo punya waktu yang menyenangkan bersama #asianghostproject," tulis LeayDoDee.

Rio dulu sempat posting juga saat dirinya berada di Thailand untuk ASIAN GHOST PROJECT ini. Tapi unggahan itu sudah dihapus.

Apakah ini seri yang sama? Akankah Donghae dan Rio Dewanto bisa ditonton dalam satu film? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING