Duet Song Festival, Ajang Menyanyi Bertabur Bintang K-Pop

Rabu, 15 Juni 2016 03:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Duet Song Festival, Ajang Menyanyi Bertabur Bintang K-Pop Duet Song ©istimewa
Kapanlagi.com - Ajang menyanyi yang menampilkan para K-Pop Star bertajuk Duet Song Festival yang tengah digemari saat ini akhirnya tayang di Indonesia. Variety show baru ini menampilkan penggemar K-Pop yang berkesempatan untuk tampil di atas panggung dengan idola favorit mereka.

Setiap episode akan menampilkan tujuh penyanyi selebriti yang berupaya untuk memenangkan hati penonton di studio, mereka akan tampil bersama fans yang dipilih. Setiap pasangan akan diberikan empat menit untuk tampil dan mendapatkan penilaian dari 500 pemilih penonton dan panel selebriti.

Mereka yang menerima suara tertinggi akan kembali minggu berikutnya untuk bertempur sekali lagi. Dan penilaian akan berulang, mencari siapa yang paling pantas untuk bertahan.

Duet Song Festival tayang di Oh! K Channel ©istimewaDuet Song Festival tayang di Oh! K Channel ©istimewa


Selain itu penonton juga dapat menyaksikan pengalaman, tips-tips bernyanyi dari anggota-anggota kelompok K-pop populer seperti EXID, BTOB, MAMAMOO, 2PM, VIXX, B1A4 dan masih banyak lagi. Acara ini juga semakin menarik karena dipandu oleh penyanyi profesional seperti Baek Ji Young, Sung Si Kyung dan Yoo Se Yoon.

Dikemas dengan lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya Duet Song Festival sudah dapat disaksikan di saluran hiburan terkemuka Korea, Oh! K Channel mulai 2 Juni 2016 pukul 17:05 WIB. Episode baru ditayangkan setiap hari Kamis dan Jumat.

Sementara untuk 15 Juli 2016 dan seterusnya Duet Song Festival akan disiarkan setiap hari Jumat pukul 17:05 WIB pada minggu yang sama seperti tayangan di Korea. Jadi KPop lovers tak akan ketinggalan karena ditayangkan di hari yang sama.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING