Eh, Member 'Running Man' Ini Nggak Bisa Bedain Leeteuk & Eunhyuk

Senin, 28 September 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Eh, Member 'Running Man' Ini Nggak Bisa Bedain Leeteuk & Eunhyuk Leeteuk - Ji Suk Jin - Eunhyuk ©istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diumumkan oleh pihak Running Man beberapa waktu lalu, Eunhyuk memang diundang menjadi bintang tamu. Member Super Junior ini pun terlihat memiliki candaan yang sama denga para cast tetap variety show SBS itu.

Saat para guest star mulai datang untuk Running Man Special Chuseok, Eunhyuk pun terlihat berjabat tangan dengan Ji Suk Jin. "Kamu sudah pulang dari wajib militer?" Tanya komedian 49 tahun ini.

Eunhyuk dengan sopan mengungkapkan kalau ia baru akan berangkat dalam waktu dekat. Hal ini tentu saja membuat semua cast Running Man langsung tertawa karena kesalahan Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin yang ternyata nggak bisa membedakan Eunhyuk dan Leeteuk Super Junior. ©soompi.comJi Suk Jin yang ternyata nggak bisa membedakan Eunhyuk dan Leeteuk Super Junior. ©soompi.com

Gary pun langsung nyeletuk, "Kamu salah mengira Eunhyuk sebagai Leeteuk." Yap, member Super Junior yang baru saja kembali dari tugas militer adalah Leeteuk dan Yesung, sedangkan Eunhyuk bersama Donghae dan Siwon baru akan berangkat bertugas beberapa bulan lagi.

Seperti yang dilansir Soompi, Ji Suk Jin kemudian meminta maaf pada Eunhyuk. Sungguh unik nih, siapa yang menduga jika ada seleb yang masih tak bisa membedakan member Super Junior.

Masih banyak aksi kocak Eunhyuk lainnya dalam episode terbaru Running Man yang tayang Minggu (27/9). Sepertinya fans memang nggak boleh melewatkan episode satu ini!

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING